SOLOPOS.COM - Peserta berfoto bersama sebelum pertandingan Boyolali Friendly League 2023. (Istimewa)

Solopos.com, BOYOLALI – Berikut ini hasil pertandingan kompetisi sepak bola Boyolali Friendly League 2023 yang ditandai dengan tumbangnya juara bertahan.

Boyolali Friendly League 2023 ini digelar tiap akhir pekan dengan lokasi pertandingan berpindah-pindah.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Boyolali Friendly League 2023 menyajikan pertandingan bergengsi antara SBBS vs PSJS Jatisari yang di gelar di Lapangan Bolon, Colomadu, Karanganyar, Minggu (18/6/2023). Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 0-0.

Juara bertahan SBBS yang mendominasi selama ini dengan berbagai kemenangan akhirnya mampu dipatahkan PSJS Jatisari. Panitia penyelenggara Boyolali Friendly League 2023 dalam keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, Sanin (19/6/2023) petang menyatakan PSJS bermain sangat kompak.
“Beberapa peluang dari kami berhasil di mentahkan para pemain PSJS,” ucap Manajer SBBS, Bagus Persada.

hasil boyolali friendly league 2023
Klasemen sementara Grup Barat hasil Boyolali Friendly League 2023.
hasil boyolali friendly league 2023
Klasemen sementara Grup Timur hasil Boyolali Friendly League 2023.

Pada pekan pertama babak penyisihan,Boyolali Friendly League 2023 memainkan beberapa pertandingan yang tersebar di beberapa daerah khususnya di Boyolali.

Sementara itum, di lain tempat runner up Boyolali Friendly League 2022, OKC FC juga mengalami kegagalan setelah kalah dari Fastabiq United FC dengan skor 1-2.

Bertanding di lapangan Kragilan, Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Fastabiq United justru unggul lebih dulu dengan skor 2-0 lewat gol penyerang mereka Andri di menit ke-12 dan Diki pada menit ke-33. Sedangkan gol OKC dicetak Arif pada menit ke-38 memanfaatkan bola muntah dari kiper Fastabiq United.

Kompetisi Boyolali Friendly League 2023 diikuti 12 tim lokal tersebar di Boyolali, Solo, Klaten, dan KabupatenS emarang. Penitia penyelenggara menyatakan sejauh ini pertandingan yang telah berlangsung dari amatan, kekuatan setiap tim terlihat merata dan seimbang.

Hasil pekan pertama Boyolali Friendly League 2023:

GRUP BARAT:
OKC FC vs Fastabiq United: 1-2
SATRIA FC vs Nusamba FC: 0-4
CMC FC vs Putra Melati FC: 3-5

GRUP TIMUR:
Bandung FC vs Ngesrep FC: 4-3
Aster One FC vs Guyub Rukun FC: 1-2
SBBS FC Vs PSJS FC: 0-0

Daftar top skor sementara Boyolali Friendly League 2023:
Bayu setiaji (Putra Melati FC): 3 gol
Aldi (Bandung FC): 2 gol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya