SOLOPOS.COM - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono sekaligus pembina tim Jakarta Lavani Allo Bank menyaksikan pertandingan timnya melawan Jakarta STIN BIN pada pertandingan Final Four Proliga 2023 di GOR Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (3/3/2023). (Antara/Aji Styawan)

Solopos.com, SEMARANG – Juara bertahan Jakarta Lavani Allo Bank, kian kukuh di puncak klasemen final four Proliga 2023 kategori putra setelah berhasil menang dalam pertandingan hari ini.

Bertanding di GOR Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (3/3/2023), Lavani menumbangkan pesaing terdekatnya, Jakarta STIN BIN dengan skor 3-1.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kemenangan pada hari kedua pertandingan final four Proliga 2023 di Semarang tersebut, membuat Lavani kian nyaman di puncak klasemen dengan poin 8.

Sementara itu, Jakarta STIN BIN berada di peringkat kedua klasemen final four Proliga 2023 dengan poin 5. Poin STIN BIN ini sama dengan poin yang dikumpulkan Jakarta Bhayangkara Presisi.

Duel Lavani vs STIN BIN berlangsung sengit. Pada set pertama Lavani unggul tipis dengan skor 25-23 di mana mereka menjalankan strategi dengan tiga kali pergantian pemain dan dua kali meminta time out.

Pada set kedua, Lavani juga menang dengan skor 25-21 yang membuat mereka unggul 2-0 atas STIN BIN.

Set ketiga yang seharusnya menjadi set “pembunuh pertandingan” ternyata tak mampu dimanfaatkan Lavani. Di set ketiga ini mereka justru kalah dengan skor 19-25. Kedudukan Lavani vs STIN BIN pun berubah menjadi 1-2.

Pada set keempat, Lavani akhirnya mampu memastikan kemenangan pertandingan hari ini setelah unggul skor 25-22. Skor akhir pertandingan menjadi 3-1 untuk Lavani.

Kemenangan pada hari kedua final four Proliga 2023 di Semarang hari ini membuat Lavani mendapat tambahan 3 poin penuh, sedangkan STIN BIN nol poin.

Klasemen sementara final four Proliga 2023 putra:

1. Jakarta Lavani Allo Bank: tanding (3), menang (3), kalah (0), poin (8)

2. Jakarta STIN BIN: tanding (3), menang (2), kalah (1), poin (5)

3. Jakarta Bhayangkara Presisi: tanding (3), menang (1), kalah (2), poin (5)

4. Surabaya BIN Samator: tanding (3), menang (0), kalah (3), poin (0)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya