SOLOPOS.COM - Pemain Timnas U-20 Indonesia Hokky Caraka (kanan) bersama rekan setimnya melakukan selebrasi seusai berhasil mencetak gol ke gawang Timnas U-20 Suriah dalam kualifikasi Grup A Piala Asia U-20 di Stadion Lokomotiv, Tashkent, Uzbekistan, Sabtu (4/3/2023). (Antara/Sigid Kurniawan)

Solopos.com, SOLO—Berikut hasil dan klasemen Grup A Piala Asia U-20 2023 setelah menyelesaikan laga kedua, Sabtu (4/3/2023) malam WIB.

Tim U-20 Indonesia menempati posisi ketiga klasemen sementara setelah meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Suriah. Pasukan Shin Tae-yong membuka peluang lolos ke babak perempat final berkat gol semata wayang Hokky Caraka pada menit ke-35 di Lokomotiv Stadium, Tashkent.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Tuan rumah Uzbekistan menempati posisi puncak setelah menundukkan Irak 1-0. Gol tunggal Uzbekistan pada laga di Bunyodkor Stadium dicetak oleh Pulatkhuja Kholdorkhonov pada menit ke-17

Uzbekistan memimpin klasemen dengan poin 6 hasil mengalahkan Suriah 2-0 dan Irak 1-0. Posisi kedua ditempati Irak dengan poin 3 hasil mengalahkan Indonesia 2-0 dan kalah 0-1 dari Uzbekistan.

Poin Irak sama dengan Indonesia namun selisih gol Irak lebih baik. Juru kunci ditempati Suriah setelah menelan dua kekalahan beruntun.

Laga penentuan akan digelar berbarengan pada Selasa (7/3) pukul 21.00 WIB. Uzbekistan vs Indonesia digelar di Istiqlol Stadium Fergana, sedangkan Irak vs Suriah dihelat di Lokomotiv Stadium Tashkent.

 

Berikut klasemen sementara Grup A Piala Asia U-20 2023:

(AFC)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya