SOLOPOS.COM - Pemain Arsenal melakukan selebrasi saat melawan Fulham pada pekan keempat Liga Premier Inggris di Emirates Stadium yang berakhir Minggu (28/8/2022) dini hari WIB. (Twitter @arsenal)

Solopos.com, JAKARTA—Pekan keempat Liga Inggris 2022/2023 telah usai dan hasilnya Arsenal masih sempurna di puncak klasemen.

Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur menjadi laga penutup pekan keempat Liga Premier Inggris 2022-2023, Minggu (28/8/2022). Tak banyak kejutan yang terjadi pada pekan keempat ini. Seluruh tim unggulan mampu memetik kemenangan atas lawan-lawannya.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Manchester United yang membuka pekan keempat dengan melawan Southampton, mampu memetik kemenangan tipis 1-0 berkat gol Bruno Fernandes. Chelsea yang bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-28 menjungkalkan Leicester City dengan skor 2-1. Raheem Sterling memborong dua gol The Blues.

Baca Juga: Sikat Fulham 2-1, Arsenal Ciptakan Quattrick

Juara bertahan Liga Inggris, Manchester City, menggasak Crystal Palace dengan skor 4-2. Erling Haaland mencetak hat-trick pada laga ini.

Skor mencolok mewarnai laga Liverpool vs Bournemouth. The Reds menang besar dengan skor 9-0. Kesembilan gol Liverpool dilesakkan oleh enam pemain berbeda, plus satu gol bunuh diri.

Arsenal kukuh di puncak klasemen setelah menang 2-1 atas Fulham. The Gunners menjadi satu-satunya tim yang masih menjaga rekor 100 persen kemenangan hingga pekan keempat ini.

Baca Juga: Jadwal Pekan 4 Liga Inggris: Southampton vs MU, Arsenal vs Fulham

Harry Kane menjadi pahlawan Tottenham Hotspur dengan brace yang ia lesakkan ke gawang Nottingham Forest.

 

Hasil pekan keempat Liga Inggris 2022/2023:

Southampton 0-1 Manchester United

Chelsea 2-1 Leicester City

Brighton 1-0 Leeds United

Manchester City 4-2 Crystal Palace

Liverpool 9-0 Bournemouth

Brentford 1-1 Everton

Arsenal 2-1 Fulham

Wolves 1-1 Newcastle United

Aston Villa 0-1 West Ham

Nottingham Forest 0-2 Tottenham Hotspur

 

Berikut klasemen pekan keempat Liga Premier Inggris 2022/2023:



Sumber: Premier League

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Rekap Hasil dan Klasemen Liga Inggris Pekan 4: Arsenal Masih Sempurna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya