SOLOPOS.COM - Brasil mengawali Piala Dunia 2022 dengan sempurna setelah brace Richarlison mengalahkan Serbia 2-0 dalam pertandingan Grup H di Stadion Lusail, Lusail, Qatar, Jumat (25/11/2022) dini hari WIB. (Twitter @FIFAWorldCup)

Solopos.com, SOLOBrasil memuncaki klasemen Grup G Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Serbia 2-0 dalam pertandingan di Stadion Lusail, Lusail, Qatar, Jumat (25/11/2022) dini hari WIB. Dua gol Brasil diborong oleh Richarlison pada menit ke-62 dan 73.

Kemenangan ini membuat Brasil berada di puncak klasemen dengan poin 3. Tim Samba unggul selisih gol dari Swiss yang pada laga sebelumnya mengalahkan Kamerun 1-0 di Al-Janoub Stadium, Al Wakrah, Qatar, Kamis (24/11) sore WIB.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Gol tunggal Swiss diciptakan di menit ke-48 melalui Breel Embolo. Gol itu berawal dari crossing Xherdan Shaqiri di kotak penalti.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022: Brace Richarlison Bawa Brasil Atasi Serbia 2-0

Embolo memilih tidak merayakan gol itu. Embolo merupakan striker Swiss kelahiran Yaounde Kamerun.

Kamerun menempati posisi ketiga klasemen dengan poin 0. Serbia yang juga belum memiliki poin berada di posisi empat  karena kebobolan gol lebih banyak dibandingkan Kamerun.

Brasil selanjutnya menghadapi Swiss pada 28 November, sedangkan Kamerun melawan Serbia.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022: Portugal Tundukkan Ghana 3-2

 

Hasil dan klasemen Grup G Piala Dunia 2022:

Hasil pertandingan, 24 November 2022

Swiss 1-0 Kamerun

Brasil 2-0 Serbia

 

Klasemen sementara

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya