SOLOPOS.COM - Pemain Arsenal melakukan selebrasi setelah mengalahkan Bournemouth 3-0 pad apekan ketiga Liga Premier Inggris. (Twitter @arsenal)

Solopos.com, JAKARTA—Arsenal berhasil menguasai klasemen pekan ketiga Liga Inggris 2022/2023. The Gunners menjadi satu-satunya tim yang meraih hasil sempurna 9 poin dari tiga kemenangan atau hattrick.

Pekan ketiga Liga Premier 2022/2023 akan ditutup dengan big match Manchester United versus Liverpool pada Selasa (23/8/2022) pukul 02.00 WIB. Kedua tim tidak akan mengejar perolehan nilai Arsenal jika memenangkan pertandingan, di mana MU belum memiliki nilai sedangkan Liverpool mengemas poin2.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Kemenangan Tottenham Hotspur 1-0 atas Wolverhampton Wanderers mengawali pekan ini. Dilanjutkan dengan hasil imbang 1-1 Everton vs Nottingham Forest.

Baca Juga: Head to Head MU vs Liverpool, Siapa Lebih Superior?

Arsenal mengambil alih puncak klasemen sementara dari Manchester City berkat kemenangan meyakinkan atas Bournemouth, 3-0. Brace Martin Odegaard dilengkapi oleh gol William Saliba sekaligus mengantarkan kemenangan ketiga untuk The Gunners musim ini.

Chelsea menelan pil pahit usai kalah telak 0-3 dari tuan rumah Leeds United. Brenden Aaronson, Rodrigo Moreno Machado, dan Jack Harrison mencundangi Chelsea yang bermain dengan 10 pemain seusai Kalidou Koulibaly dikartu merah.

Manchester City di luar dugaan juga tertahan kala menghadapi Newcastle United. Aksi saling balas gol terjadi dalam drama enam gol yang berakhir imbang 3-3 itu.

Baca Juga: Prediksi Manchester United vs Liverpool: Ujian Berat Ten Hag

Penyerang anyar Manchester City, Erling Haaland menyumbang satu gol pada pertandingan tersebut.

 

Berikut hasil pekan ketiga Liga Premier Inggris 2022/2023:

Tottenham 1-0 Wolves

Everton 1-1 Nottingham Forest

Leicester 1-2 Southampton

Fulham 3-2 Brentford

Crystal Palace 3-1 Aston Villa

Bournemouth 0-3 Arsenal

West Ham 0-2 Brighton

Leeds 3-0 Chelsea

Newcastle 3-3 Manchester City

 

Klasemen sementara Liga Premier Inggris 2022/2023:

Sumber: Premier League

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya