SOLOPOS.COM - Lisa Ayu Kusumawati/Rehan Naufal Kusharjanto (Istimewa/Tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, ODENSE – Hasil turnamen bulu tangkis Denmark Open 2023 pada pertandingan babak 32 besar hari ini. Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati langsung tersingkir.

Bertanding di Jyske Bank Arena in Odense, Denmark, Selasa (17/10/2023) sore WIB, Rehan/Lisa kalah dari ganda campuran Korsel yang juga unggulan keenam, Kim Won Ho/Jeong Na Eun, dengan skor 17-21, 21-14, 16-21.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Kekalahan tersebut membuat Rehan/Lisa kini memiliki rekor minor dari wakil Korsel tersebut dengan 0-2 (menang-kalah).

Seusai pertandingan Lisa Ayu Kusumawati menyayangkan mereka gagal melaju ke babak berikut di Denmark Open 2023 ini.

“Disayangkan banget di game pertama kami tidak bisa ambil. Padahal poinnya dari awal mepet-mepet dan kami ada kesempatan untuk menang. Ketika lawan mulai mengubah pola dengan terus mengangkat bola, kami mainnya kurang sabar, kurang tahan,” ucap Lisa dikutip Solopos.com, dari keterangan resmi PP PBSI.

“Di game kedua, kami mencoba mengubah permainan dengan saya lebih menjaga bola depan mereka. Dan itu berhasil.”

Lisa juga menyatakan, pada game penentuan atau game ketiga dirinya dan Rehan telat dalam start.

“Di game ketiga kami sempat terlambat start tapi sebenarnya sempat kembali menemukan cara yang pas. Tapi akhirnya, kami kehilangan kontrol dan tidak siap lagi dengan permainan kami.”

Denmark Open 2023 merupakan turnamen BWF World Tour Super 750 yang menyediakan hadiah total US$850.000 atau setara Rp13,3 miliar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya