SOLOPOS.COM - Putri Kusuma Wardani saat tampil di babak 32 besar Denmark Open 2023, Rabu (18/10/2023). (Istimewa/Tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, ODENSE – Tunggal putri Indonesia Putri Kusuma Wardani gagal mengikuti jejak Gregoria Mariska Tunjung melangkah ke babak 16 besar Denmark Open 2023 setelah tak mampu mengatasi permainan unggulan ketiga asal China, Chen Yu Fei.

Bertanding di lapangan 1 Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, Rabu (18/10/2023), Putri kalah telak dari Chen Yu Fei dengan skor telak 21-9, 21-9.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Ini merupakan pertamuan pertama antara Putri melawan Chen Yu Fei.

Seusai pertandingan Putri Kusuma Wardani memberikan komentarnya atas kemenangan pada hari ini.

“Ini pertemuan pertama saya dengan Chen Yu Fei. Dan ternyata bolanya dalam dan ujung sekali, itu membuat saya tidak nyaman,” ucap Putri KW dikutip dari keterangan resmi PP PBSI.

Putri KW juga mengungkapkan sempat meladeni permainan Chen Yu Fei tersebut.

“Tadinya saya ingin meladeni dulu permainan dia, tapi malah tidak cukup tahan. Ini yang harus saya pelajari lagi,” lanjut Putri KW.

Terkait evaluasi atas kekalahan telak di babak 32 besar Denmark Open 2023 hari ini, Putri KW menyatakan dirinya harus mampu melepaskan tekanan.

“Semoga di pertandingan selanjutnya, saya bisa bermain lebih lepas.”

Kekalahan telak Putri KW dan memastikannya gagal lolos ke babak 16 besar Denmark Open 2023 tersebut membuat Indonesia hanya menyisakan Gregoria di Denmark Open 2023.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya