SOLOPOS.COM - Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (Antara/Sigid Kurniawan)

Solopos.com, KOPENHAGEN – Ganda putra Indonesia unggulan kedua, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melangkah ke babak perempat final turnamen bulu tangkis Denmark Open 2022.

Marcus/Kevin yang bertarung di Lapangan 1 Jyske Bank Arena, Denmark, Jumat (21/10/2022) dini hari WIB tersebut mengalahkan ganda Skotlandi, Alexander Dunn/Adam Hall, dengan skor 21-14 dan 21-9.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Dengan demikian, Indonesia telah meloloskan dua ganda putra ke perempat final setelah sebelumnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menang atas wakil Korsel, Choi Sol Gyu/Kim Won Ho, dengan skor 21-17 dan 21-17.

Di perempat final Jumat (21/10/2022) malam WIB, Marcus/Kevin akan menghadapi pemenang pertandingan antara wakkil Denmark, Daniel Lundgaard/Mathias Thyrri melawan ganda Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Baca Juga: Apriyani/Siti Fadia Tak Keluar Banyak Keringat untuk Lolos ke Perempat Final

Sedangkan Fajar/Rian akan menghadapi wakil Korsel lainnya, Lu Ching Yao/Yang Han di perempat final Denmark Open 2022 kali ini.

Sementara itu, dua ganda putra Indonesia dipastikan kandas di babak 16 besar Denmark Open 2022 yaitu Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya