SOLOPOS.COM - Ilustrasi Timnas Indonesia. (pssi.org)

Solopos.com, JAKARTATimnas Indonesia akan mengawali petualangannya pada ajang ASEAN Championship Mitsubishi Electric Cup 2024, atau yang dulu dikenal dengan Piala AFF, dari Grup B. Di grup ini, Indonesia akan menghadapi lawan-lawan seperti Vietnam, Filipina, Myanmar, dan Laos.

Kepastian itu diperoleh setelah adanya drawing resmi yang dilakukan di Hanoi, Selasa (21/5/2024). ASEAN Championship Mitsubishi Electric Cup 2024 rencana digelar pada 23 November hingga 21 Desember 2024 mendatang.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Dilansir dari laman resmi induk sepak bola Tanah Air, pssi.org, jika Timnas Indonesia dan Vietnam berada di Grup B, maka Grup A dihuni Thailand, Malaysia, Singapura, Kamboja, dan satu negara lagi akan diperebutkan oleh Brunei Darussalam dan Timor Leste.

Ajan ASEAN Championship 2024 ini merupakan edisi ke-15, setelah sebelumnya digelar dengan nama Piala AFF atau AFF Cup. Pada edisi sebelumnya, Thailand tampil sebagai juara setelah di partai final mengalahkan Vietnam dengan agregat 3-2.

Sementara itu, Indonesia hanya sampai di laga semifinal setelah kalah dari Vietnam dengan agregat 0-2.

Berikut hasil drawing ASEAN Championship Mitsubishi Electric Cup 2024:

Grup A:

Thailand

Malaysia

Singapura

Kamboja

Brunei Darussalam/Timor Leste

Grup B:

Vietnam

Indonesia

Filipina

Myanmar

Laos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya