SOLOPOS.COM - Pemain dan ofisial Bandung bjb Tandamata melakukan selebrasi setelah memastikan juara putaran kedua Proliga 2023 di GOR Sritex Arena, Solo, Minggu (12/3/2023). (Instagram @bandungbjbtandamataofficial)

Solopos.com, SOLO — Tim bola voli putri, Bandung bjb Tandamata memastikan tampil sebagai juara putaran kedua final four Proliga 2023 setelah menumbangkan Jakarta Pertamina Fastron dengan skor 3-1 (25-18, 25-17, 14-25, 25-23) di GOR Sritex Arena, Solo, Minggu (12/3/2023).

Tampil domina di dua set awal, Bandung bjb Tandamata sempat mendapatkan perlawanan sengit dari Pertamina Fastron di set ketiga. Meski demikian, di set keempat tim besutan Alim Suseno itu mampu menutup pertandingan dengan kemenangan tipis 25-23.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kemenangan ini pun membuat Bandung bjb Tandamata juara putaran kedua Proliga 2023. Selain itu, Tandamata juga dipastikan keluar sebagai pemuncak klasemen final four Proliga 2023 dan melaju ke babak Grandfinal.

Pada babak Grandfinal Proliga 2023, Bandung bjb Tandamata akan kembali bermain menghadapi Jakarta Pertamina Fastron.

Kapten Bandung bjb Tandamata, Wilda Siti Nurfadhilah, mengatakan timnya sempat over-confidence pada awal laga hingga akhirnya mengalami kesulitan di set ketiga.

Disinggung persiapan menghadapi babak grand final nanti, Wilda mengaku timnya sudah siap bermain dengan penuh semangat. Menurutnya, laga grandfinal nanti yang akan menentukan adalah faktor mental.

“Yang penting mental. Kami harus bermain enjoy. Kalau enjoy tentu akan bermain mudah,” ujarnya seusai pertandingan dalam wawancara melalui live streaming Vidio.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya