SOLOPOS.COM - Chico Aura Dwi Wardoyo (Istimewa/Tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, TAIPEI–Hasil pertandingan final Taipei Open 2023 yang digelar hari ini.

Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, berhasil menjuarai Taipei Open 2023 seusai mengatasi permainan wakil tuan rumah China Taipei, Su Li Yang dalam permainan dua gim langsung dengan skor 23-21 dan 21-15.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pantauan Solopos.com dari laman resmi BWF, pertandingan berlangsung hampir satu jam, tepatnya 52 menit.

Hasil ini memperpanjang catatan positif pertemuan Chico dengan Su Li Yang. Dengan demikian berarti Chico mampu memenangi pertandingan dalam dua pertemuan dengan Su Li Yang.

Pada pertemuan pertama, Chico mampu mengalahkan Su Li Yang. Namun itu terjadi sudah sangat lama yaitu lima tahun yang lalu pada babak 16 besar kualifikasi Chinese Taipei Open 2018.

Hasil final Taipei Open 2023 hari ini diulas di sini.

Pada laga final BWF tour Super 300 ini, Chico tak memberi kesempatan Li Yang mengembangkan permainan. Chico terus menekan, sedangkan Li Yang tak mampu keluar dari tekanan.

Sebelumnya, Chico lolos ke babak final Taipei Open 2023 setelah menundukkan wakil tuan rumah Wang Tzu Wei dengan skor telak 21- 6 dan 21-18.

Indonesia masih memiliki satu wakil yang lolos ke final Taipei Open 2023 yakni ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. Mereka menghadapi wakil Korea Selatan (Korsel), Lee Yu Lim/Shin Seung Chan.

Saat ini pertandingan kedua tim sedang berlangsung. Demikian hasil final Taipei Open 2023 yang digelar hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya