SOLOPOS.COM - Para pemain Espanyol merayakan kemenangan atas Malaga. Ist/Reuters/Ant

Solopos.com, MALAGA — Espanyol meraih poin penuh saat bertandang ke La Roselada ketika mereka mengalahkan Malaga 2-1 dalam pertandingan yang diliputi kontroversi, Rabu (26/3/2014) dini hari WIB tadi.

Pizzi menciptakan gol kemenangan Espanyol pada menit 76 namun Malaga semestinya mendapatkan hadiah penalti ketika Hector Moreno secara akrobatis menendang Roque Santa Cruz.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Gol Pizzi mengembalikan keunggulan tim asuhan Javier Aguirre itu setelah pada menit 33 unggul lewat Sergio Garcia namun kemudian disamakan Pablo Perez pada menit ke-34.

Seperti dikutip Antara dari ESPN.com, hasil ini membuat Espanyol kini mengemas 40 poin atau hanya enam poin dari zona Liga Europa, sedangkan Malaga harus terus berjuang guna mengamankan posisinya yang saat ini mengoleksi 32 poin.

Sementara itu tuan rumah Elche yang sedang berjuang dari ancaman degradasi secara mengejutkan menahan seri 0-0 Athletic Bilbao .

Elche bahkan tampil mendikte dengan penguasaan bola 51 persen dan melepaskan 12 kali peluang gol yang dua di antaranya on target.  (JIBI/Solopos)

HASIL PERTANDINGAN LAIN LA LIGA:

Senin, 24 Maret 2014
• Valencia 2 – 1 Villarreal
• Real Madrid 3 – 4 Barcelona

Selasa, 25 Maret 2014
• Almería 4 – 3 Real Sociedad

Rabu, 26 Maret 2014
• Málaga 1 – 2 Espanyol
• Elche 0 – 0 Athletic Club

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya