SOLOPOS.COM - Pemain Atletico Antoine Griezmann (ka) dan pemain Getafe Santiago Vergini berebut bola. JIBI/Rtr/Sergio Perez

Hasil La Liga Spanyol Rabu dini hari tadi salah satunya Atletico mengalahkan Getafe dengan skor 2-0.

Solopos.com, MADRID — Atletico Madrid meraih tiga poin saat menjamu Getafe di pekan kelima La Liga. Los Colchoneros menang dengan skor 2-0 lewat dua gol borongan Antoine Griezmann.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Pada laga yang dihelat di Vicente Calderon, Rabu (23/9/2015) dinihari WIB, Atletico melakukan sejumlah perubahan di lini tengah menyusul cederanya Koke. Saul Niguez dan Gabi jadi poros permainan di lini tengah, yang dibantu Yannick Ferreira-Carrasco serta Oliver Torres di sisi sayap. Di lini depan, Griezmann dipasangkan dengan Fernando Torres.

Soccernet mencatat bahwa Atletico menang penguasaan bola 54 berbanding 46 persen, dengan total 12 upaya percobaan tembakan. Sayangnya hanya tiga yang mengarah ke sasaran.

Salah satunya di menit keempat saat Griezmann membawa Atletico memimpin 1-0. Bola umpan Gabi dikuasai Griezmann dengan baik yang lantas menuntaskannya lewat sepakan first time ke gawang Getafe kawalan Vicente Guaita. Hingga turun minum sehingga Atletico tetap memimpin 1-0.

Di babak kedua, Diego Simeone memasukkan Jackson Martinez menggantikan Torres di menit ke-57, lalu Angel Correa dimasukkan juga di awal babak ini untuk mengisi tempat Carrasco.

Gol kedua Atletico baru bisa didapat di menit ke-90 saat bola dari tengah mampu mencapai Martinez di kotak penalti. Dari sisi kiri, Martinez kemudian mengumpan ke tengah dan Griezmann dengan tenang menceploskannya ke jala Getafe.

Saat ini posisi Atletico ada di urutan pertama dengan 12 poin dari lima laga. Posisinya masih bisa digeser Real Madrid atau Barcelona yang baru tanding besok. Lalu Getafe ada di posisi ke-16 dengan tiga poin. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan Pemain
Atletico Madrid:
Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Siqueira; Oliver (Tiago 65′), Gabi, Saul, Carrasco (Correa 45′); Torres (Martinez 57′), Griezmann.

Getafe: Guaita; Suarez, Vergini, Alexis, Vigaray; Medran, J. Rodriguez (Mensah 81′); Leon (Wamberto 70′), Lafita (Vasquez 79′), V. Rodriguez; Scepovic.

Hasil Lain La Liga Primera Spanyol:
• Rabu, 23 Sep 2015
– Granada 0 – 3 Real Sociedad
– Atlético Madrid 2 – 0 Getafe
– Espanyol 1 – 0 Valencia

• Senin, 21 Sep 2015
– Las Palmas 0 – 1 Rayo Vallecano
– Barcelona 4 – 1 Levante

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya