SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hasil La Liga Spanyol yang mempertemukan Real Madrid vs Atletico Madrid berakhir seri 1-1.

Solopos.com, MADRID — Real Madrid dan Atletico Madrid harus puas berbagi satu poin saat melakoni laga derby Madrid. Pertandingan antara El Real melawa Los Cholconeros itu berakhir dengan skor akhir 1-1.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Dengan tambahan satu poin ini, Madrid ada di posisi dua klasemen dengan raihan 15 poin. Sementara itu, Atletico ada di posisi lima dengan koleksi 13 poin.

Dalam pertandingan di Vicente Calderon, Senin (5/10/2015) dinihari WIB, Madrid mengancam di menit ketiga lewat sepakan Cristiano Ronaldo. Sial, upaya CR7 masih belum berbuah gol.

Atletico membalas lewat Angel Correa dua menit berselang. Sama halnya dengan Ronaldo, tendangannya juga belum tepat sasaran.

Seperti dilansir detiksport, Los Merengues membuka gol di menit kesembilan, Dani Carvajal mengirim umpan silang matang dari sayap kanan, yang berhasil ditanduk oleh Karim Benzema. Jan Oblak tak mampu melakukan tepisan, bolanya masuk ke dalam gawang.

Atletico mendapatkan kesempatan emas untuk menyamakan skor. Thiago dilanggar oleh Sergio Ramos di kotak penalti, wasit menunjuk titik putih. Antoine Griezmann gagal menunaikan tugasnya dengan baik di menit 21, Madrid tetap unggul 1-0.

Selepas restart babak kedua, Atletico mendapatkan kans pada menit 50. Torres yang menjadi penendangnya, tapi masih menyamping. Semenit kemudian, Ronaldo masih belum mampu memanfaatkan peluang untuk mencetak gol. Sepakan kaki kirinya masih melebar.

Upaya percobaan dari Atletivo membuahkan hasil pada menit 83. Luciano Vietto yang mencatatkan namanya di papan skor. Sepakannya dari jarak dekat gagal dibendung oleh Keylor Navas, skor 1-1. (JIBI/SOLOPOS)
Hasil Lengkap La Liga Primera Spanyol:
• Senin, 05 Oct 2015
– Atlético Madrid 1 – 1 Real Madrid

• Minggu, 04 Oct 2015
– Levante 1 – 0 Villarreal
– Athletic Club 3 – 1 Valencia
– Rayo Vallecano 0 – 2 Real Betis
– Málaga 3 – 1 Real Sociedad
– Las Palmas 0 – 2 Eibar
– Espanyol 1 – 2 Sporting Gijón

•Sabtu, 03 Oct 2015
– Granada 1 – 1 Deportivo La Coruña
– Sevilla 2 – 1 Barcelona
– Celta de Vigo 0 – 0 Getafe

Pemain Atletico Yannick Carrasco (ki) duel lawan pemain Real Madrid Alvaro Arbeloa. JIBI/Rtr/Andrea

Pemain Atletico Yannick Carrasco (ki) duel lawan pemain Real Madrid Alvaro Arbeloa. JIBI/Rtr/Andrea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya