SOLOPOS.COM - Inilah reaksi Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo saat gagal menciptakan gol ke gawang Malaga. JIBI/Reuters/Juan Medina

Hasil La Liga Spanyol pekan kelima membawa Villarreal ke puncak klasemen, sementara Madrid buang-buang peluang.

Solopos.com, VILLARREAL — Laju tak terkalahkan Villarreal terus berlanjut seusai berhasil menang tipis 1-0 atas Atletico Madrid. Kemenangan itu sekaligus melambungkan Villarreal ke pucuk klasemen sementara, menggeser Barcelona.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Sementara Real Madrid gagal kembali naik ke puncak klasemen La Liga setelah banyak membuang peluang untuk menang. Bertanding melawan Malaga, tim besutan Rafael Benitez itu hanya bermain imbang 0-0.

Bertanding di El Madrigal dalam laga yang tuntas pada Minggu (27/9/2015) dinihari WIB, Leo Baptistao tampil sebagai pahlawan ‘Yellow Submarine’, julukan Villarreal, setelah mencetak satu-satunya gol di pertandingan ini pada menit ke-14.

Tiga angka tambahan yang diperoleh membuat Villarreal naik tiga peringkat ke posisi teratas dengan mengumpulkan 16 poin dari enam pertandingan, unggul satu poin dari Barca dan dua poin dari Real Madrid di urutan ketiga. Sedangkan Atletico di posisi kelima dengan 12 poin.

Seperti dilansir detiksport, Real Madrid yang berlaga di Santiago Bernabeu, Minggu dinihari WIB, tampil relatif dominan ketimbang sang lawan. Los Blancos tercatat 31 attempts sepanjang laga, tetapi hanya 9 di antaranya yang tepat sasaran. Sementara, Malaga menorehkan 12 attempts, namun hanya 3 di antaranya tepat sasaran.

Banyak peluang Madrid mentah di tangan kiper Malaga, Carlos Kameni. Kiper asal Kamerun berusia 31 tahun itu tercatat melakukan 8 penyelamatan sepanjang laga. Sementara, kiper Madrid, Keylor Navas, membuat 3 penyelamatan sepanjang laga.

Cristiano Ronaldo sudah membuat peluang ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Namun, sial bagi pemain asal Portugal tersebut, tendangannya dari dalam kotak penalti masih melambung. (JIBI/SOLOPOS)

Hasil Lengkap La Liga Pekan Keenam:
• Sabtu, 26 September 2015
– Barcelona 2 – 1 Las Palmas
– Real Madrid 0 – 0 Málaga

•Minggu, 27 September 2015
– Sevilla 3 – 2 Rayo Vallecano
– Villarreal 1 – 0 Atlético Madrid
– Eibar 1 – 1 Celta de Vigo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya