SOLOPOS.COM - Reaksi pemain AC Milan seusai ditaklukkan Genoa si San Siro. JIBI/Rtr/Alessandro Garofalo

Hasil laga Serie-A Italia di pekan ke-33 membawa kegemilangan bago Lazio dan AS Roma. Sedang AC Milan tumbang.

Solopos.com, ROMA — Dua klub asal ibu kota Italia, Lazio dan AS Roma sama-sama mencatat hasil gemilang kala tampil dalam lanjutan Serie A Giornata ke-33, Kamis (30/4/2015) dini hari WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Lazio menghancurkan Parma dengan skor 4-0, sedangkan Roma membantai Sassuolo di kandangnya 3-0. Hasil mengecewakan kembali dialami AC Milan, setelah dikalahkan Genoa 1-3.

Gol kemenangan Biancocelesti -julukan Lazio- masing-masing dicetak Marco Parolo di menit ke-10, disusul Miroslav Klose (13), Antonio Candreva (16) dan Balde Keita (81). Kemenangan yang dibukukan Lazio otomatis menggagalkan pesta Scudetto yang telah disiapkan Juventus.

Di partai lain, Juve seperti dilansir Okezone.com mengalahkan Fiorentina 3-2. Selisih poin antara Bianconeri dan Lazio masih sama, 14 poin. La Vecchia Signora hanya membutuhkan satu poin lagi guna merebut Scudetto ke-31, kesempatan itu tiba saat mereka bertandang ke markas Sampdoria, Sabtu 2 Mei 2015.

Sementara itu, gol Serigala Ibu Kota dicetak Seydou Doumbia di menit keenam. Ini merupakan gol pertama penyerang Pantai Gading bersama Giallorossi semenjak didatangkan pada Januari 2015. Sementara dua gol lain disumbangkan Alessandro Florenzi (27) dan Miralem Pjanic (74).

Genoa menghempaskan Milan di San Siro lewat gol Andrea Bertolacci di menit ke-37, M’Baye Niang (49) dan Iago Falque (93). Satu-satunya gol Rossoneri disumbangkan Phillipe Mexes saat babak kedua memasuki menit ke-21.

Dengan hasil ini, Roma tertahan di posisi tiga dengan poin 61. Sementara itu, Milan beruntung masih bertahan di tangga 10 dengan poin 43. (JIBI/SOLOPOS)

Hasil lengkap Giornata ke-33 Serie A:

– Cesena 2-2 Atalanta
– Chievo 1-0 Cagliari
– Sampdoria 1-1 Hellas Verona
– Palermo 2-2 Torino
– Juventus 3-2 Fiorentina
– Sassuolo 0-3 AS Roma
– AC Milan 1-3 Genoa
– Lazio 4-0 Parma
– Udinese 1-2 Inter Milan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya