SOLOPOS.COM - Laga Sevilla vs Villareal berakhir dengan kemenangan Sevilla. JIBI/Rtr/dok

Hasil lengkap Leg II Liga Europa yang berakhir Jumat dini hari tadi.

Solopos.com, ROMA — Dua wakil Italia, Inter Milan dan AS Roma, gagal melangkah ke babak delapan besar Liga Europa. Berikut delapan tim yang lolos ke perempat final Liga Europa musim 2014/2015.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Napoli bertandang ke markas Dinamo Moscow, Jumat (20/3/2015) dini hari WIB, dengan beban ringan seusai memetik kemenangan 3-1 pada laga leg pertama di Stadion San Paolo.

Gawang Partenopei harus berkali-kali mendapatkan ujian dari para penggawa Dinamo Moscow. Namun hingga 90 menit pertandingan, tak ada gol yang bersarang. Napoli lolos ke babak delapan besar dengan keunggulan agregat 3-1.

AS Roma tak berdaya kala menjamu Fiorentina di markas kebesarannya, Stadion Olimpico, pada leg kedua. Serigala Ibu Kota menyerah tiga gol tanpa balas.

Gonzalo Rodriguez membuka keunggulan Fiorentina pada menit kesembilan melalui titik putih. Kemudian, Marcos Alonso dan Jose Basanta memperbesar keunggulan Fiorentina. La Viola melenggang ke babak delapan besar dengan keunggulan agregat 4-1.

Nasib serupa juga harus ditelan Inter Milan. Pasukan Nerazzurri tumbang 1-2 di Giuseppe Meazza saat bersua Wolfsburg di leg kedua. Tim Wakil Jerman itu menang agregat 5-2. (JIBI/SOLOPOS/Liputan6)

• Hasil Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Europa:

– Dinamo Moscow 0 – 0 SSC Napoli
– Dynamo Kyiv 5 – 2 Everton
– Roma 0 – 3 Fiorentina
– Ajax 2 – 1 Dnipro
– Besiktas 1 – 3 Club Brugge
– Inter Milan 1 – 2 Wolfsburg
– Sevilla 2 – 1 Villarreal
– Torino 1 – 0 Zenit St. Petersburg

• Delapan Tim di Babak Perempat Final:

1. Dynamo Kyiv
2. Zenit Saint Peteresburg
3. Wolfsburg
4. Sevilla
5. Napoli
6. Club Brugge
7. Fiorentina
8. Ajax Amsterdam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya