SOLOPOS.COM - Pemain Barcelona merayakan kemenangan mereka usai laga melawan Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol di Reale Arena, San Sebastian, Spanyol, Kamis (21/4/2022). Barcelona menang 1-0 dalam laga itu. (ANTARA FOTO/REUTERS/Vincent West/foc)

Solopos.com, JAKARTABarcelona meraih tiga angka saat bertandang ke Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-33 di Anoeta Stadium pada Jumat (22/4/2022) dini hari WIB.

Gol semata wayang Barca dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang di babak pertama.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Kemenangan itu tetap membuat skuat asuhan Xavi duduk di peringkat kedua dengan 63 poin dari 32 pertandingan. Barcelona memiliki poin yang sama dengan Sevilla yang menempati posisi ketiga, tetapi memainkan satu laga lebih banyak.

Baca Juga: 15 Laga Tak Terkalahkan Barcelona Dihentikan Cadiz

Sementara itu, Real Sociedad tetap berada di tempat ke-6 dengan 55 poin, gagal menggeser Real Betis di posisi ke-5 yang unggul dua angka.

Pada laga dini hari tadi, Barcelona membuka keunggulan pada menit ke-11.

Gavi melepaskan umpan lambung kepada Ferran Torres yang berada di kotak penalti. Torres kemudian melepaskan umpan lob ke tiang jauh di sisi kiri yang disambut Aubameyang dengan sundulannya untuk menjadi gol.

Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Europa: Barcelona Tersingkir, Ini Tim Semifinalis

Gol tersebut menjadi yang kesembilan bagi penyerang asal Gabon itu di Liga Spanyol musim ini sejak didatangkan dari Arsenal pada Januari.

Sementara di Estadio Ciutat de València, Sevilla meraih kemenangan 3-2 atas tuan rumah Levante. Tiga gol Sevilla diciptakan oleh Tecatito pada menit ke-14 dan 27 serta Kounde 81. Sedangkan Levante hanya menciptakan dua gol lewat penalti A. J. Morales menit 22 dan Soldado 87.

 

Hasil Liga Spanyol, Jumat 22 April 2022 (WIB)

Espanyol 0-1 Rayo Vallecano

Levante 2-3 Sevilla

Cadiz 2-3 Athletic Bilbao

Real Sociedad 0-1 Barcelona

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya