SOLOPOS.COM - Arema FC gagal meraih poin penuh dan hanya bermain kacamata melawan Dewa United FC pada pekan ke-29 Liga 1 2022-2023 di Stadion PTIK Jakarta pada Jumat (10/3/2023). (Twitter @AremafcOfficial)

Solopos.com, JAKARTAArema FC gagal meraih poin penuh dan hanya bermain kacamata melawan Dewa United FC pada pekan ke-29 Liga 1 2022-2023 di Stadion PTIK Jakarta pada Jumat (10/3/2023).

Hasil ini membuat Singo Edan hanya meraih poin 1 dalam tiga pertandingan terakhir menyusul dua kekalahan beruntun atas Persib Bandung 0-1 dan Persik Kediri 2-3. Arema pun tidak beranjak dari posisi 12 klasemen sementara dengan poin 33 dari 26 pertandingan.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Di sisi lain Dewa United persis berada di bawah Arema juga dengan poin 33 namun sudah memainkan 29 pertandingan.

Arema yang didampingi pelatih anyar Joko Susilo mengambil inisiatif serangan sejak kick-off. Meski demikian, Dewa United mampu mengimbangi gaya pemainan Singo Edan. Bahkan serangan-serangan berbahaya lebih banyak dilancarkan oleh Tangsel Warriors.

Berdasarkan catatan Liga Indonesia Baru, penguasaan bola akhirnya justru didominasi Dewa United sebanyak 56 persen.

Tim tamu juga lebih banyak melepaskan tembakan total 11 kali berbanding 4 kali. Ancaman Dewa United juga lebih berbahaya karena 5 tembakan tepat sasaran sedangkan hanya 2 tembakan yang dilepaskan pemain Arema on target.

Arema selanjutnya akan menghadapi Persis Solo pada pekan ke-30 Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman pada 15 Maret. Sementara Dewa United menjamu PS Barito Putera pada 14 Maret.

 

Susunan pemain Arema vs Dewa United:

Arema FC (4-2-3-1):

Addilson Maringa; Johan Ahmad Farizi, Bagas Nugroho, Sergio Silva, Andik Rama; Renshi Yamaguchi, Evan Dimas; Dendi Santoso, Muhammad Rafli, Kevin Armedyah; Dedik Setiawan. Pelatih: Joko Susilo

 

Dewa United (4-2-3-1):

Muhammad Mahbuby; Frendy Saputra, Brian Fatari, Risto Mitrevski, Dias Angga; Lucas Ramos, Theofilo Numberi; Feby Eka, Rangga Muslim, Suhandi; Karim Rossi. Pelatih: Jan Olde Riekerink

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya