SOLOPOS.COM - PSM Makassar mengalahkan Dewa United FC 2-0 pada pekan ke-27 Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora B.J. Habibie, Pare-pare, Rabu (1/3/2023) sore WIB. (Twitter @dewaunitedfc_)

Solopos.com, PARE-PAREPSM Makassar menjauh dari kejaran Persib Bandung seusai meraih kemenangan 2-0 atas Dewa United FC pada pekan ke-27 Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora B.J. Habibie, Pare-pare, Rabu (1/3/2023) sore WIB.

Ini adalah kemenangan ketujuh beruntun PSM di Liga 1. Juku Eja juga semakin menegaskan selalu menang jika bermain di kandang Stadion B.J. Habibie.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Dua gol PSM diciptakan oleh tendangan bebas Wiljan Pluim saat laga baru berjalan tiga menit.  Tim arahan Bernardo Tavares menggandakan keunggulan pada menit ke-23 setelah Ichsan Kurniawan melakukan gol bunuh diri.

Tambahan tiga angka ini semakin mengukuhkan posisi tim Ayam Jantan dari Timur di puncak klasemen Liga 1 2-22-2023 dengan poin 59 dari 27 laga.

PSM unggul tujuh angka atas Persib Bandung di urutan kedua dan delapan poin atas Persija Jakarta di posisi ketiga. Baik Persib maupun Persija baru memainkan 26 laga.

Bagi Dewa United, kekalahan itu membuat mereka beranjak dari posisi 14 dengan poin 29. Ini merupakan kekelahan kedua beruntun tim promosi tersebut setelah pekan lalu dikalahkan Bali United FC dengan skor 1-2.

PSM selanjutnya menjamu Persis Solo pada 5 Maret, sedangkan Dewa United menghadapi tim juru kunci Rans Nusantara FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya