SOLOPOS.COM - PS Barito Putera harus puas bermain imbang tanpa gol kontra Dewa United FC pada pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2022-2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (11/12/2022) malam. (Twitter @dewaunitedfc_)

Solopos.com, JAKARTAPS Barito Putera harus puas bermain imbang tanpa gol kontra Dewa United FC pada pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2022-2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (11/12/2022) malam.

Pada pertandingan ini kedua tim bermain dengan tempo sedang dan sesekali memberikan ancaman kepada lawannya. Akan tetapi selama 90 menit laga, tidak ada gol yang tercipta.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Hasil ini membuat Barito Putera masih tertahan di zona degradasi atau peringkat ke-17 klasemen sementara Liga 1 dengan poin 6 dari 12 laga. Sedangkan Dewa United menduduki posisi ke-13 dari 13 laga.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Rans Nusantara Imbangi Persikabo 1973 di Sleman

Pada babak pertama, Dewa United mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan sempat mengancam melalui sundulan dari Karim Rossi. Akan tetapi bola masih menyamping dari gawang Barito Putera.

Selanjutnya giliran Majed Osman yang memberikan ancaman ke gawang Barito Putera melalui tendangan keras dari luar kotak penalti. Namun bola masih menyamping di sisi kanan.

Di sisa waktu babak pertama, kedua tim tetap bermain dengan tempo sedang dan tidak ada lagi peluang yang sangat mengancam, sehingga skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Hajar Bhayangkara FC 3-0, Bali United Tempel PSM Makassar

Pada babak kedua, Barito Putera keluar untuk mengambil inisiatif menyerang lebih dulu dan memberikan ancaman ke lini pertahanan Dewa United, akan tetapi belum ada yang berbahaya.

Derasnya hujan yang mengguyur lapangan membuat pertandingan tidak berjalan intens dan Barito Putera sempat mengancam melalui tendangan Nathanael Siringoringo yang masih menyamping.

Barito Putera berbalik mengancam melalui tendangan spekulasi dari Luthfi Kamal, namun tendangannya tersebut tidak menemui sasaran dan melambung di atas mistar gawang Dewa United.

Baca Juga: Hasil Liga 1: PSS Sleman Kalah Lagi, Seto Sebut Alarm Bahaya

Di sisa waktu pertandingan, kedua tim tetap tidak bisa mencetak gol sehingga ketika peluit panjang berbunyi. Skor sama kuat 0-0 untuk Barito Putera dan Dewa United tetap bertahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya