SOLOPOS.COM - Persija Jakarta mengalahkan Arema FC 2-0 pada pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2022-2023 di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Minggu (12/2/2023). (Twitter @AremafcOfficial)

Solopos.com, BEKASIPersija Jakarta kembali naik ke puncak klasemen Liga 1 2022-2023 setelah mengalahkan Arema FC 2-0 pada pertandingan pekan ke-24 di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Minggu (12/2/2023).

Tamabahan tiga poin membuat Persija mengemas poin 47, sama dengan perolehan PSM Makassar. Namun Macan Kemayoran berhak di puncak karena unggul head to head.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Dua gol kemenangan Persija dicetak oleh Hanif Abdurrauf Sjahbandi lewat titik penalti pada menit ke-36. Michael Krmencik menggenapi kemenangan Macan Kemayoran pada menit ke-78.

Berdasarkan catatan Liga Indonesia Baru, Arema unggul tipis dalam penguasaan bola yaitu 51 persen. Namun Singo Edan kalah jauh dalam urusan tembakan ke gawang.

Arema total hanya melepaskan empat tembakan dan hanya satu yang tepat sasaran. Berbeda jauh dengan Persija yang melepaskan 12 tembakan dan enam yang on target.

Posisi Persija di puncak klasemen rawan digusur PSM atau Persib Bandung yang saling bentrok pada Selasa (14/2). Sedangkan Arema untuk sementara masih berada di posisi 10 klasemen dengan poin 29.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya