SOLOPOS.COM - Madura United memberikan kekalahan pertama pada PSM Makassar dengan skor 1-0 pada pekan ke-15 Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/12/2022) malam. (Twitter @Liga1Match)

Solopos.com, SOLOPSM Makassar menelan kekalahan pertama musim ini setelah takluk 0-1 dari Madura United FC pada pekan ke-15 Liga 1 2022-2023.

Adalah gol Luiz Marcelo Morais Dos Reis atau Lulinha pada menit ke-45 yang menyebabkan Ayam Jantan dari Timur terkapar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/12/2022) malam.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Kekalahan PSM itu membuat persaingan papan atas Liga 1 kian memanas. Apalagi pada laga Kamis sore, pemuncak klasemen Bali United FC menyerah 1-3 dari Borneo FC Samarinda di Stadion Sultan Agung Bantul.

Baca Juga: Profil Youssouf Fofana Gelandang “Pengantar Pizza” Timnas Prancis

Pertandingan Bali United vs Borneo FC diwarnai hujan kartu termasuk kartu merah pemain Borneo FC, M Sihran H Amarullah pada menit ke-46.

Borneo FC unggul berkat Muhammad Andy Harjito  pada menit ke-53, Agung Prasetyo menit ke-61 dan penalti Jonathan Ezequiel Bustos  menit ke-90.

Bali United mendapatkan gol hiburan melalui Lerby Eliandry pada menit ke-56.

Baca Juga: Viral, Video Mirip Striker Portugal Goncalo Ramos Onani di Hotel

Hasil  itu membuat Borneo FC mengambil alih posisi puncak klasemen dengan poin 30, sama dengan Bali United di posisi kedua. Namun Pesut Etam berhak di puncak karena unggul selisih gol.

Madura United berada di posisi ketiga dengan poin 29, nilai yang sama dengan PSM Makassar.

Peringkat kelima dan keenam dihuni Persija Jakarta dan Persita Tangerang dengan poin 25.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya