SOLOPOS.COM - PSS Sleman mencetak hat-trick kemenangan seusai mengalahkan PS Barito Putera dengan skor 1-2 pada pekan ke-21 Liga 1 2022-2023 di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Selasa (31/1/2023). (PSS Sleman)

Solopos.com, BANJARBARUPSS Sleman mencetak hat-trick kemenangan seusai mengalahkan PS Barito Putera dengan skor 1-2 pada pekan ke-21 Liga 1 2022-2023 di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Selasa (31/1/2023).

Kemenangan Laskar Sembada ditentukan oleh dua gol (brace) striker asal Ukraina, Yevhen Bokhasvili. Tuan rumah membalas satu gol lewat Aditya Putra Dewa melalui tendangan bebas.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Ini merupakan kemenangan beruntun PSS setelah sebelumnya menang atas Rans Nusantara FC dan Arema FC dengan skor 2-0. Hasil ini membuat Laskar Sembada naik ke posisi 11 klasemen dengan poin 25 dari 21 laga.

Sementara Barito Putera semakin tenggelam di dasar klasemen dengan poin 16 dari 20 laga.

“Selamat untuk PSS Sleman memenangkan pertandingan kali ini. Selamat juga untuk perjuangan dan kerja keras pemain. Hasilnya positif, harapannya ini jangan menjadi sesuatu yang berlebih-lebihan,” ujar pelatih kepala PSS Sleman Seto Nurdiyantoro seusai pertandingan di ruang konferensi pers Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, seperti dikutip dari official website PSS.

“Untuk teman-teman Barito, tetap semangat. Masih banyak perjalanan dan harapan saya sukses selalu. Untuk Pak Hasnur sehat-sehat selalu mudah-mudahan bisa membawa Barito dan membuat sepak bola Indonesia lebih baik,” sambungnya.

Coach Seto, sapaan akrabnya, mengungkapkan kemenangan sore ini terjadi berkat perjuangan dan kemauan pemain untuk menang.

“Pemain bermain dengan baik dan saya lihat kemauan pemain untuk mempertahankan hasil dan memenangkan pertandingan,” jelasnya.

Pelatih asal Kalasan Sleman ini berharap akan muncul sesuatu yang baru di pertandingan berikutnya. “Harapan saya ini tetap dibawa selalu dan di dalam pertandingan selalu muncul sesuatu yang baru. Harapan saya juga mudah-mudahan di pertandingan-pertandingan selanjutnya lebih enak ditonton,” tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya