SOLOPOS.COM - Persis Solo bermain 1-1 melawan Borneo FC Samarinda pada pekan ke-24 Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (12/2/2023) sore. (Twitter @persisofficial)

Solopos.com, SLEMANPersis Solo harus puas bermain 1-1 melawan Borneo FC Samarinda pada pekan ke-24 Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (12/2/2023) sore.

Persis unggul lebih dulu melalui gol cantik Ryo Matsumura pada menit ke-32. Namun keunggulan Laskar Sambernyawa dibatalkan oleh Sihran Amarullah yang mencetak gol pada menit ke-71 seusai menerima umpan tarik Stefano Lilipaly.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Tambahan satu poin itu membuat Persis Solo naik ke posisi 9 klasemen dengan poin 29. Sementara bagi Borneo FC, tambahan satu angka tidak memengaruhi posisi mereka di urutan kelima dengan poin 37.

Berdasarkan catatan dari Liga Indonesia Baru, kedua tim berimbang dalam penguasaa  bola. Borneo FC lebih banyak dalam melepaskan tembakan dengan total 19 kali dengan 12 tepat sasaran. Sementara Persis Solo melepaskan total 11 tembakan dengan 7 on target.

Persis Solo selanjutnya akan menghadapi partai derby Jateng melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri pada Jumat (17/2). Sedangkan Borneo FC  menjamu Persikabo 1973 pada Kamis (16/2).

 

Susunan pemain Persis Solo vs Borneo FC:

Persis Solo (4-3-3):

Gianluca Pandeynuwu; Gavin Kwan, Jaimerson Xavier, Rian Miziar, Eky Taufik; Sutanto Tan, Alexis Messidoro, Ryo Matsumura; Alfath Faathier, Ferdinan Sinaga, Samsul Arif.

 

Borneo FC Samarinda (4-3-3):

Angga Saputro; Fajar Fathurrahman, Julio Cesar, Diego Michiels, Abdul Rahman; Jonathan Bustos, Hendro Siswanto, Adam Alis; Sihran Amarullah, Stefano Lilipaly, Terens Puhiri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya