SOLOPOS.COM - Liga Inggris

Solopos.com, LONDON – Berikut ini hasil pertandingan Liga Inggris yang digelar pada Sabtu (15/4/2023) malam ini mulai pukul 21.00 WIB.

Chelsea harus menerima kenyataan pahit setelah kalah di kandang mereka di Stamford Bridge. Chelsea ditumbangkan Brighton dengan skor 1-2.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pada pertandingan tersebut Chelsea unggul lebih dulu pada menit ke-13 melalui Gallagher. Namun, Brighton berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Welbeck pada menit ke-42.

Pada babak kedua Brighton berbalik unggul ketika Enciso melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang mnenjebol sisi kanan atas gawang Chelsea. Skor 2-1 untuk Brighton bertahan hingga pertandingan berakhir.

Hasil mengecewakan Chelsea ini merupakan kekalahan kali ketiga mereka beruntun setelah ditangani Frank Lampard. Sebelumnya Chelsea kalah 0-1 dari Wolves di Liga Inggris dan tumbang 0-2 di kandang Real Madrid pada pertandingan Liga Champions.

Sementara itu, Tottenham Hotspur juga dipermalukan di kandang mereka. Menghadapi Bournemouth, Tottenham kalah dengan skor 2-3.

Tottenham unggul dulu lewat gol Son Heung-Min pada menit ke-14, namun Bournemouth berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol M. Vina pada menit ke-38. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua Bournemouth berbalik unggul 1-2 setelah mencetak gol pada menit ke-51 melalui mantan pemain Liverpool, Solanke. Akan tetapi Tottenham berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol Danjuma pada menit ke-88.

Skor imbang yang sudah di depan mata sirna ketika Bournemouth mencetak gol pembunuh pada menit ke-90+5 melalui Quattara. Skor akhir 2-3 untuk kemenangan tim tamu Bournemouth.

Hasil Liga Inggris malam ini:

Aston Villa vs Newcastle (3-0)

Chelsea vs Brighton (1-2)

Everton vs Fulham (1-3)

Southampton vs Crystal Palace (0-2)

Wolves vs Brentford (2-3)

Tottenham vs Bournemouth (2-3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya