SOLOPOS.COM - Logo Liga Inggris

Solopos.com, LONDON – Hasil Liga Inggris diwarnai kejutan ketika tuan rumah Tottenham Hotspur dihajar tamunya Brentford di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (20/5/2023) malam ini.

Tottenham tak berkutik dan menyerah kalah dengan skor 1-3 dari tamunya Brentford.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Pada pertandingan tersebut, Tottenham sebenarnya mampu unggul lebih dulu melalui gol tendangan bebas Kane ketika pertandingan baru berjalan delapan menit. Keunggulan 1-0 itu pun mampu dipertahankan Tottenham hingga turun minum.

Namun pada babak kedua Brentford mampu menyamakan kedudukan lewat gol Mbeumo pada menit ke-50. Mbeumo kembali menjadi momok lini belakang Tottenham ketika ia mampu mencetak gol kedua pada menit ke-62.

Brentford mulai di atas angin dengan keunggulan 2-1. Memasuki menit ke-88 pertahanan Tottenham kembali bobol akibat kesalahan pemain mereka.

Wissa mampu menyelesaikan umpan terobosan di dalam kotak penalti dan dengan kaki kirinya mampu mengecoh kiper Tottenham, Forster. Skor 3-1 untuk keunggulan Brentford.

Hasil minor ini melanjutkan tren buruk Tottenham dalam dua pertandigan terakhir di Liga Inggris. Sebelumnya mereka juga kalah dengan skor 1-2 saat bertandang ke markas Aston Villa.

Sementara itu, bagi Brentford ini merupakan kemenangan berturut-turut yang mereka cetak di dua laga terbaru Liga Inggris. Sebelumnya mereka mengalahkan West Ham dengan skor 2-0 di kandang.

Di papan klasemen sementara, Tottenham tertahan di peringkat ketujuh dengan poin 57 dari 36 pertandingan, sedangkan Brentford mengemas 53 poin dari 36 pertandingan.

Berikut hasil Liga Inggris 2022/2023 pada hari ini:

Sabtu, 20 Mei 2023

Pukul 18.30 WIB

Tottenham Hotspur vs Brentford (1-3)

Pukul 21.00 WIB
Bournemouth vs Manchester United

Fulham vs Crystal Palace

Liverpool vs Aston Villa

Wolverhampton vs Everton

Pukul 23.30 WIB
Nottingham Forest vs Arsenal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya