SOLOPOS.COM - Pemain Man City Jesus Navas (Ka) duel lawan pemain Everton's Gareth Barry. JIBI/Rtr/Phil Noble

Hasil Liga Premier Inggris pekan ke-21 menampilkan Chelsea kembali menjaga jarak dengan Manchester City.

Solopos.com, LIVERPOOL — Manchester City gagal menuai poin penuh saat melawat ke markas Everton di lanjutan Liga Inggris. Ditahan The Toffees 1-1, The Citizens tak bisa terus menyamai perolehan angka Chelsea di klasemen.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam pertandingan yang berlangsung di Goodison Park, Sabtu (10/1/2015) malam WIB, City gagal menembus pertahanan rapat tuan rumah di babak pertama.

Dicatat Soccernet seperti dilansir detiksport, Man City mampu melepaskan 11 sepakan ke gawang, tak ada satupun usaha tim besutan Manuel Pellegrini itu yang menemui bidang. Alhasil, babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0.

Gol yang ditunggu City baru hadir di menit 74. Fernandinho yang mencatatkan namanya di papan skor. Tapi, keunggulan itu tak bertahan lama setelah Steven Naismith membalas tiga menit berselang.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, laga berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Dengan tambahan satu poin ini, City kini menempati posisi dua klasemen dengan raihan 47 poin. Mereka berjarak dua angka dari Chelsea, yang di saat bersamaan mampu menundukkan Newcastle United dengan skor 2-0. Sementara itu, Everton ada di posisi 12 klasemen dengan raihan 22 poin.

Gol yang ditunggu Manchester City akhirnya tercipta dimenit 74. Berawal dari serangan balik cepat, Silva melepaskan sepakan yang membentur bek Everton. Fernandinho bisa menyundul bola liar itu masuk ke gawang meski sempat dihalau oleh Seamus Coleman. City unggul 1-0.

Tiga menit berselang Naismith mampu menyamakan kedudukan. Menanduk umpan silang Leighton Baines dari sepakan bebas, dia membobol gawang yang dikawal Hart. Skor kembali imbang 1-1.

Di sisa pertandingan tak ada lagi gol tambahan meski kedua klub sama-sama menciptakan beberapa peluang. Laga berakhir dengan skor 1-1. (JIBI/SOLOPOS)

HASIL LAGA LIGA PREMIER INGGRIS:

• Sabtu, 10 Januari 2015
– Sunderland 0 – 1 Liverpool
– Burnley 2 – 1 Queens Park Rangers
– Leicester City 1 – 0 Aston Villa
– West Bromwich Albion 1 – 0 Hull City
– Chelsea 2 – 0 Newcastle United
– Swansea City 1 – 1 West Ham United

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya