SOLOPOS.COM - Robert Lewandowski mencetak dua gol saat Barcelona menghajar Real Valladolid 4-0 pada pekan ketiga Liga Primera Spanyol 2022/2023, Senin (29/8/2022) dini hari WIB. (LaLiga.com)

Solopos.com, JAKARTA—Berikut hasil Liga Spanyol pekan ketiga, Barcelona vs Real Valladolid, yang digelar dini hari tadi. Barcelona menjamu Real Valladolid di Stadion Camp Nou pada pekan ketiga Liga Spanyol 2022-2023, Senin (29/8/2022).

Barcelona memetik kemenangan dengan skor 4-0 atas Valladolid. Penyerang anyar, Robert Lewandowski, menjadi bintang lapangan dengan mencetak dua gol atau brace.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Gol pertama Lewandowski pada laga ini tercipta pada menit ke-24. Striker asal Polandia itu sukses mencocor umpan Raphinha dari sisi kanan penyerangan.

Baca Juga: Jadwal Pekan 3 Liga Spanyol: Barcelona dan Real Madrid Main Senin Dini Hari WIB

Barcelona menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0. Pada menit ke-43 umpan manis Ousmane Dembele diselesaikan Pedri dengan sepakan kaki kanannya.

Dembele kembali menjadi otak serangan Barcelona. Ia melepaskan assist brilian untuk membantu Lewandowski mencetak brace pada menit ke-64. Barcelona unggul atas Valladolid 3-0.

Pesta gol Barcelona ditutup oleh Sergi Roberto pada menit ke-90+3. Bola liar hasil tendangan Lewandowski yang membentur mistar dengan mudah diteruskan oleh Sergi Roberto. Skor 4-0 menjadi hasil akhir Barcelona vs Real Valladolid.

Baca Juga: Ancelotti Pelatih Terbaik Eropa, Kalahkan Jurgen Klopp dan Pep Guardiola

Dengan hasil ini Barcelona naik ke posisi tiga dengan poin 7 hasil dari dua kemenangan dan satu kali imbang. Di sisi lain, Valladolid terpuruk di zona merah dengan torehan poin 1 dari tiga pertandingan yang telah dilakoni.

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Hasil Liga Spanyol: Lewandowski Brace, Barcelona Pesta Gol

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya