SOLOPOS.COM - Barcelona takluk 0-1 kala menjamu Rayo Vallecano dalam laga tunda pekan ke-21 Liga Spanyol di Camp Nou pada Senin (25/4/2022) dini hari WIB. (Twitter FCBarcelona)

Solopos.com, JAKARTABarcelona di luar dugaan takluk 0-1 kala menjamu Rayo Vallecano dalam laga tunda pekan ke-21 Liga Spanyol di Camp Nou pada Senin (25/4/2022) dini hari WIB.

Kekalahan ini merupakan yang ketiga berturut-turut (hattrick) bagi Barcelona di Camp Nou setelah ditaklukkan Cadiz dan Eintracht Frankfurt.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Gol semata wayang pertandingan ini dicetak oleh Alvaro Garcia pada menit ketujuh. Gol Alvaro tersebut sudah cukup untuk membawa Rayo Vallecano mengantongi tiga poin.

Baca Juga: 15 Laga Tak Terkalahkan Barcelona Dihentikan Cadiz

Berkat hasil ini, Barcelona masih tertahan di peringkat dua dengan poin 63. Sementara itu, Rayo Vallecano naik ke peringkat 11 dengan poin 40.

Laga baru berjalan tujuh menit, Rayo sudah berhasil membungkam suporter tuan rumah. Meneruskan umpan Isi Palazon, Garcia berhasil menang adu sprint dengan Sergino Dest sebelum menaklukkan Marc-Andre ter Stegen.

Barcelona merespons gol tersebut dengan menciptakan sejumlah peluang, tetapi usaha Ronald Araujo dan Ousmane Dembele masih gagal membuahkan hasil.

Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Europa: Barcelona Tersingkir, Ini Tim Semifinalis

Jelang babak pertama berakhir, Barcelona memperoleh peluang emas lewat aksi Gavi. Sayang, tembakannya masih menghantam mistar gawang dan skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Selepas jeda, Barcelona menekan Rayo demi menyamakan kedudukan. Namun, pertahanan disiplin tim tamu membuat Barcelona kesulitan untuk mencetak gol.

Xavi harus memasukkan beberapa pemain demi mempertajam serangan timnya. Namun, mereka masih belum mampu menyamakan kedudukan.Skor 1-0 untuk kemenangan Rayo Vallecano tetap bertahan hingga pertandingan berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya