SOLOPOS.COM - Megawati Hangestri Pertiwi saat membela Red Sparks pada pertandingan kedua di Liga Voli Korea, Jumat (20/10/2023). (tangkapan siaran layar pertandingan)

Solopos.com, SOLO – Pertandingan kedua Megawati Hangestri Pertiwi di ajang Liga Voli Putri Korea (Volleyball League Women) atau V-League 2023/2024 diwarnai dengan kekalahan. Meski demikian, penampilan Megawati di laga kedua ini tetap memukau.

Tim Daejeon KGC W atau Daejeon CheongKwanJang Red Sparks yang dibela Megawati kalah dari ruan rumah GS Caltex W dengan skor 0-3 (21-25, 22-25, dan 17-25) dalam pertandingan, Jumat (20/10/2023) sore waktu setempat.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Megawati sejatinya tampil memukau di pertandingan keduanya ini dengan mencetak banyak poin melaui smes maupun blok.

Dikutip dari flashscore.com serta tayangan pertandingan, GS Caltex langsung berinisiatif menyerang pada awal set pertama sehingga mampu memimpin dengan keunggulan poin 7-0. Namun, Red Sparks perlahan mengejar dan sempat mempimpin pada posisi 16-13.

Akan tetapi GS Caltex kembali tampil dominan dan berhasil menutup set pertama tersebut dengan skor 25-21.

Di set kedua Megawati dkk. mampu membawa Red Sparks unggul 3-0 di awal pertandingan, tetapi GS Caltex mampu mengejar dan terjadi persaingan poin hingga posisi imbang 22-22.

GS Caltex akhirnya mengunci set kedua ini dengan skor 25-22. Pada set penentuan, dominasi GS Caltex kian menjadi.

Meski Megawati tampil memukau dengan menyumbang banyak poin untuk Red Sparks, tetapi GS Caltex mampu tampil tenang dan mengakhiri set tersebut dengan skor 25-17. Caltex akhirnya memenangi pertandingan dengan skor 3-0.

Meski pernampilan kedua Megawati di V-League Korea ini diwarnai dengan kekalahan, namun kiprah pemain timnas voli putri Indonesia ini tetap menyedot perhatian pencinta Liga Voli Korsel.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya