SOLOPOS.COM - Logo Vita Solo

Solopos.com, SOLO – Langkah tim voli putri Vita Solo di Livoli Divisi 1 2023 terhenti di babak delapan besar setelah kalah 0-3 dari Lombok Electric PLN. Pertandingan antara Vita Solo vs  Lombok Electric PLN digelar di GOR Poltekpar Lombok Tengah, NTB, Jumat (13/10/2023).

Kekalahan ini membuat langkah Vita Solo untul bisa merebut tiket promosi ke Livoli Divisi Utama terhenti.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Dalam pertandingan delapan besar tersebut Vita Solo kalah tiga set dengan skor 16-25, 21-25, dan 18-25. “Mohon maaf, kami sudah berusaha semaksimal, tapi belum rezeki untuk tahun ini naik lagi ke Divisi Utama. Terima kasih untuk semuanya yang sudah mendukung kami mulai dari awal pertandingan sampai selesai pertandingan.” Demikian keterangan resmi Vita Solo yang diterima Solopos.com, Sabtu (14/10/2023).

Target Vita Solo sejatinya menembus semifinal atau empat besar Livoli Divisi 1 2023. Apabila lolos ke semifinal, Vita Solo akan mendapat satu tiket untuk kembali ke Divisi Utama.

Di sisi lain, tim putri Yuso Jogja memastikan diri lolos ke semifinal Livoli Divisi 1 2023, sekaligus meraih tiket promosi ke Divisi Utama musim depan.

Tim putri Yuso melaju setelah mengalahkan Yasera Singa Praja Kutai Barat pada duel perempat final dengan skor 3-0 (25-16, 25-20, 25-16). Tim putri Yuso akan berhadapan dengan  Lombok Electric PLN di babak semifinal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya