SOLOPOS.COM - Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (Twitter/INABadminton)

Solopos.com, JAKARTA–Hasil perempat French Open 2023, Jumat (27/10/2023), ganda putra bulu tangkis Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (Bagas/Fikri) lolos ke babak semifinal seusai menang atas ganda Denmark, Rasmus Kjaer/Frederik Soogard.

Bermain di Glaz Arena, Bagas/Fikri menang dua set langsung atas Kjaer/Soogard dengan skor 21-11 dan 21-17 dalam tempo 38 menit. Hasil ini memastikan Bagas/Fikri lolos ke babak semifinal French Open 2023.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Di babak semifinal nanti, Bagas/Fikri akan berhadapan dengan wakil China, He Ji Ting/Ren Xiang Yu.

Lolosnya He Ji Ting/Ren Xiang Yu ke semifinal merupakan kejutan karena ganda asal Negeri Tirai Bambu itu mengalahkan juara dunia, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae asal Korea Selatan.

He Ji Ting/Ren Xiang Yu maju ke semifinal lewat pertarungan rubber game dengan skor 16-21, 21-7, dan 21-19.

Sayangnya, langkah Bagas/Fikri tidak diikuti oleh tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan ganda campuran Rehan Naufal/Lisa Ayu Kusumawati (Rehan/Lisa).

Anthony Ginting kalah dari wakil China, Li Shi Feng dua game langsung dengan skor 15-21 dan 13-21. Sedangkan, Rehan/Lisa ditekuk Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin dengan skor 21-23 dan 10-21.

Sebelumnya, pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Apriyani/Fadia) lebih dulu lolos ke babak semifinal French Open 2023 seusai menumbangkan wakil Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota di perempat final. Apriyani/Fadia menang dengan skor 21-16 dan 21-19 dalam waktu satu jam 5 menit.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Hasil Perempat Final French Open 2023: Bagas-Fikri ke Semifinal vs China”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya