SOLOPOS.COM - Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

Solopos.com, SOLO–Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari, tak mampu membendung unggulan kedua dari Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino di babak perempat final Indonesia Open 2023.

Dikutip dari akun Twitter resmi Humas dan Media PP PBSI@INABadminton, pada pertandingan di Istora Senayan Jakarta, Jumat (16/6/2023) itu, Rinov/Pitha kalah dalam permainan dua gim langsung dengan skor 11-21 dan 18-21.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Yuta/Arisa masih terlalu tangguh untuk pasangan muda Indonesia itu. Rinov/Pitha tak mampu mengembangkan permainan saat menerima tekanan dari pasangan Jepang.

Dengan hasil ini langkah Rinov/Pitha terhenti di babak perempat final Indonesia Open 2023. Sementara, Yuta/Arisa melaju ke babak semifinal Indonesia Open 2023 yang digelar besok.

Dengan demikian, satu dari tujuh wakil Indonesia yang mencapai perempat final Indonesia Open 2023 tersingkir. Masih tersisa enam wakil skuad Merah Putih yang bakal bertanding hari ini.

Mereka meliputi Pada tunggal putra, Jonatan Christie akan menghadapi kompatriotnya, Anthony Sinisuka Ginting. Perang saudara ini membuat tunggal putra Indonesia memastikan tiket menuju semifinal.

Di sektor ganda putra, ada tiga wakil yang akan bertanding. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bakal menghadapi Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India), Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan menjamu Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korea Selatan), dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan bertemu Liang Wei Keng/Wang Chang (China).

Pada nomor ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan berhadapan dengan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya