SOLOPOS.COM - Para pemain Persis Solo dan Bali United bersiap menjalani pertandingan Liga 1 2023 di Stadion Manahan, Sabtu (19/8/2023) malam WIB. (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Hasil pertandingan Persis Solo vs Bali United dalam lanjutan Liga 1 2023 di Stadion Manahan, Sabtu (19/8/2023) malam WIB berakhir dengan skor 3-1. Pelatih Persis Solo Leonardo Medina dan juru taktik Bali United Alessandro Stefano Cugurra (Teco) memberikan komentar seusai pertandingan.

Tiga gol Persis Solo dicetak Diego Bardanca, Fernando Rodriguez, dan Arapenta Poerba, sedangkan gol Bali United dicetak Jefferson.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Wasit Ginanjar Rahman Latief yang memimpin pertandingan Persis Solo vs Bai United tersebut mengeluarkan dua kartu kuning, masing-masing untuk Rahmat Arjuna (Bali United) dan Arkhan Kaka (Persis).

Seusai pertandingan pelatih Persis Solo Leonardo Medina memberikan komentarnya. Medina tak bisa menutupi rasa senangnya karena pemain telah bekerja keras dengan menampilkan karakter permainan Persis Solo sehingga mampu mencetak tiga gol ke gawang lawan.

“Persis menurunkan banyak pemain muda. Mereka tampil bagus dan mampu bermain sesuai karakter Persis Solo yang sesungguhnya sehingga permainan lawan tidak bisa berkembang,” kata Medina.

Sementara itu, pelatih Bali United Alessandro Stefano Cugurra berkomentar tentang gol yang dicetak Persis Solo.

Pelatih yang akrab disapa Teco ini mengatakan timnya pada babak pertama sudah bermain bagus dan bisa menekan pertahanan lawan, tetapi tidak ada satupun peluang yang berbuah gol ke gawang lawan.

Menurut dia, gol yang dicetak Persis merupakan kesalahan pemain Bali United karena kurang fokus di pertahanan.

“Bali United pada awal babak kedua mampu menyamakan kedudukan, tetapi kemudian kehilangan fokus dan gol ketiga merupakan kesalahan pemain belakang yang kurang fokus. Hal ini, akan dievaluasi lagi ke untuk persiapan pertandingan selanjutnya,” kata Teco dikutip dari Antara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya