SOLOPOS.COM - Pemain Tottenham Hotspur Chadli (Ka) ciptakan gol ke gawang Burnley. JIBI/Rtr/Andrew Yates

Piala FA yang mempertemukan Burnley vs Tottenham Hotspur berakhir imbang.

Solopos.com, BURNLEY — Tottenham Hotspur hanya bermain imbang 1-1 di markas Burnley dalam laga Piala FA. Ini berarti, Tottenham dan Burnley akan menjalani laga ulangan untuk menentukan tim yang akan lolos ke babak keempat.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Pada pertandingan babak ketiga di Turf Moor, Selasa (6/1/2014) dinihari WIB, skor ‘kacamata’ menjadi kedudukan akhir di 45 menit pertama. Bahkan, Tottenham dan Burnley gagal menciptakan satupun percobaan ke arah gawang pertandingan Piala Fa itu.

Setelah turun minum, Spurs unggul lebih dulu berkat Nacer Chadli yang kemudian dibalas Burnley lewat pemain pengganti Sam Vokes.

Masuknya Harry Kane di babak kedua cukup membawa dampak. Kane menusuk dari sisi kiri sebelum melepaskan tembakan yang mengancam gawang Burnley.

Pada menit ke-56, Nacer Chadli membawa Spurs memimpin 1-0. Ben Davies melepaskan umpan silang yang disongsong Chadli dengan sepakan kaki kiri untuk melewati penjagaan kiper Tom Heaton.

Gol balasan tim tuan rumah akhirnya lahir di menit ke-73 lewat Sam Vokes. Michael Kightly melepas umpan silang di dekat garis pinggir lapangan, Vokes meneruskannya dengan tembakan sukses menyarangkan bola ke sudut kiri gawang Spurs.

Di sisa pertandingan, kedua tim mencoba mengejar gol kemenangan namun skor 1-1 tidak berubah. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan Pemain:
BURNLEY:
Heaton, Trippier, Lafferty, Mee, M Keane, Marney, Kightly, Boyd, Arfield, Ings, Barnes (Vokes 61′)

TOTTENHAM HOTSPUR: Vorm, Vertonghen, Chiriches, Fazio, Davies, Paulinho, Dembele, Chadli, Eriksen, Stambouli (Kane 46′), Soldado (Townsend 67′)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya