SOLOPOS.COM - Tim anggar Kota Solo dan Kota Salatiga berfoto bersama setelah bertanding di ajang Porprov Jateng 2023, Rabu (9/8/2023). (Solopos.com/Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, KUDUS – Tim anggar Kota Solo kembali menyapu bersih medali emas di hari ketiga pertandingan ajang Porprov Jateng 2023 di kompleks GOR Tennis Indoor Bung Karno, Kudus, Rabu (9/8/2023). Tim Kota Solo menghadapi Salatiga di tiga nomor yang dipertandingkan.

Medali emas diraih oleh Putri Faradilah, Tasya Allisya Sukarno, Maira Faizah, dan Firna Ayu di nomor beregu floret putri. Kemudian, di nomor beregu sable putri medali emas diraih Agustin Dwi Damayanti, Dinda Dwi Aryanti, Adira Kurniawati, dan Putri Faradilah.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Di kelas beregu degen putra diraih tim anggar Kota Solo meraih emas melalui Vitson Bastian Kusuma, Yusuf Aprilian, dan Usman Taufiqur.

Tim anggar Kota Solo  masih berpeluang menambah tiga medali emas lagi di hari terakhir pertandingan ajang Porprov Jateng 2023  pada Kamis (10/8/2023). Dengan hasil ini, tim anggar Kota Solo anggar hanya butuh satu medali emas untuk memenuhi target yakni dengan 10 keping emas Porprov Jateng 2023.

“Target sapu bersih lagi, tetap fokus dan jangan terlena, tetap fokus menjaga nama besar Solo,” kata pelatih anggar Hendra Faradilah kepada para jurnalis.

Hendra menambahkan meski sudah unggul, tim anggar Kota Solo terus memburu target 10 medali emas agar terpenuhi. Dia optimistis di sisa pertandingan target tersebut mampu terealisasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya