SOLOPOS.COM - Logo tim Jakarta STIN BIN

Solopos.com, MALANG – Jakarta STIN BIN benar-benar tak memberi waktu lama kepada Jakarta Lavani Allo Bank untuk bertengger di puncak klasemen Proliga 2023 hari ini.

Jakarta STIN BIN kembali mengambil-alih posisi puncak klasemen hanya beberapa jam setelah direbut Lavani.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Lewat kemenangan 3-1 atas Jakarta BNI 46 pada Proliga 2023 di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, Kamis (9/2/2023) malam WIB, Jakarta STIN BIN kembali ke puncak klasemen sementara sekaligus menggusur Lavani ke posisi kedua.

Jakarta STIN BIN kini mengumpulkan poin 27 sedangkan Jakarta Lavani Allo Bank mengemas poin 26 di klasemen sementara Proliga 2023 kategori putra.

Pertandingan antara Jakarta STIN BIN melawan Jakarta BNI 46 berlangsung cukup sengit. Jakarta STIN BIN memimpin 1-0 terlebih dulu dengan memenangi set pertama, 25-19.

Namun demikian, BNI 46 memberikan perlawanan serta membalasnya di set kedua dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dengan kemenangan 25-19.

Di set ketiga Jakarta STIN BIN tampil tangguh untuk mengatasi perlawanan BNI 46 dengan skor ketat 25-23. Akhirnya Jakarta STIN BIN pertandingan melawan BNI 46 tersebut dengan kemenangan 3-1 setelah menuntaskan set keempat dengan skor 25-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya