SOLOPOS.COM - Logo Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia

Solopos.com, MALANG – Hasil Proliga 2023 putaran kedua di Malang, Jawa Timur, antara Jakarta BIN Vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia benar-benar sangat ketat. Partai pertama Proliga 2023 Malang di GOR Ken Arok, Kamis (9/2/2023) tersebut berakhir untuk  kemenangan Gresik Petrokimia dengan skor 3-2.

Pertandingan Proliga 2023 Malang antara Jakarta BIN melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia bernar-benar berlangsung sangat ketat. Kejar mengejar poin terjadi di setiap set.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pada set pertama, Jakarta BIN unggul atas Gresik Petrokimia dengan selisih poin cukup ketat yaitu 25-23. Ketatnya pertarungan di set pertama ini terlihat dari strategi yang diterapkan kedua pelatih.

Jakarta BIN melakukan dua pergantian pemain dan dua kali meminta time out sedangkan Gresik Petrokimia sampai melakukan enam kali pergantian pemain untuk membendung lawan meski akhirnya mereka harus menyerah 23-25.

Pada set kedua pertarungan ketat kembali terjadi di laga pembuka Proliga 2023 Malang ini. Disaksikan ribuan penonton yang memadati GOR Ken Arok, Malang, yang sebagian besar pendukung Jakarta BIN, para pemain Gresik Petrokimia mampu bangkit dan mencuri set tersebut dengan kemenangan 25-21.

Memasuki set ketiga, Jakarta BIN giliran bangkit dan kembali memimpin skor menjadi 2-1. Dukungan penuh suporter membuat para pemain Jakarta BIN bermain agresif sehingga mampu menyudahi set ketiga dengan kemenangan 25-20.

Duel partai pertama Proliga 2023 di Malang ini benar-benar menyuguhkan tontonan menarik dan seru. Pada set keempat lagi-lagi Gresik Petrokimia berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Mediol Stiovanny Yoku dkk. berhasil memenangi set keempat ini dengan skor cukup telak 25-17. Pada set keempat ini Gresik Petrokimia sempat melakukan enam kali pergantian pemain dan sekali time out, sedangkan Jakarta BIN menjalankan tiga pergantian pemain dan dua kali meminta time out.

Petarungan melelahkan antara Jakarta BIN melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia ini akhirnya harus ditentukan pada set kelima. Juga mendapat dukungan penuh suporter mereka, Gresik Petrokimia akhirnya memangi laga sengit tersebut dengan 15-9 untuk memastikan skor akhir 3-2.

Kemenangan 3-2 di partai pembuka Proliga 2023 di Malang ini membuat Gresik Petrokimia mendapat tambahan dua poin sedangkan Jakarta BIN mendapat tambahan satu poin di papan klasemen sektor putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya