SOLOPOS.COM - Kudus Sukun Badak akhirnya meraih kemenangan perdana mereka di Proliga 2023.

Solopos.com, PALEMBANG – Berikut ini hasil Proliga 2023 terbaru di Palembang, Sumatra Selatan, Jumat (20/1/2023) petang WIB di mana Kudus Sukun Badak akhirnya pecah telur dengan meraih kemenangan pertama mereka.

Kudus Sukun Badak menghadapi Jakarta Pertamina Pertamax di GOR PSCC Palembang, dalam pertandingan pekan ketiga putaran 1 Proliga 2023.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kudus Sukun Badak berhasil mengalahkan Jakarta Pertamina Pertamax pada hari kedua pertandingan Proliga 2023 di Palembang ini dengan skor telak 3-0.

Pada set pertama, tim asuhan pelatih Ibarsyah Djanu ini harus menjalani laga sangat ketat melawan Pertamina Pertamax yang mereka menangi dengan skor 31-29. Ketatnya pertarungan dua tim ini juga terlihat dari banyaknya pergantian pemain dan time out yang dilakukan.

Dari statistik pertandingan yang ada di laman resmi Proliga 2023, pada set pertama ini Kudus Sukun Badak melakukan empat kalu pergantian pemain dan dua kali time out. Sementara itu, Jakarta Pertamina Pertamax melakukan dua kali pergantian pemain dan dua kali time out.

Pada set kedua Kudus Sukun Badak kembali meraih kemenangan, kali ini dengan skor 25-21 sehingga membuat mereka tambah unggul, 2-0 atas Jakarta Pertamina Pertamax.

Akhirnya, pada set ketiga Kudus Sukun Badak memastikan meraih kemenangan pertama mereka di ajang Proliga 2023 setelah menghentikan perlawanan Jakarta Pertamina Pertamax dengan skor 25-19.

Kemenangan pertama Kudus Sukun Badak ini membuat mereka merangkak satu tingkat lebih baik dan mulai lepas dari dasar klasemen sementara Proliga 2023 kategori putra menggusur Palembang Bank SumselBabel ke peringkat terakhir.

Kudus Sukun Badak kini mengumpulkan poin tiga hasil sekali menang dari enam pertandingan yang telah mereka jalani di Proliga 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya