SOLOPOS.COM - Logo tim Jakarta Pertamian Fastron

Solopos.com, MALANG – Jakarta Pertamina Fastron kian nyaman di puncak klasemen Proliga 2023 kategori putri setelah berhasil membekuk juara bertahan Bandung bjb Tandamata di pertandingan, Jumat (10/2/2023).

Berlaga di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, tim putri Jakarta Pertamina Fastron membekuk Bandung bjb Tandamata dengan skor 3-1 (25-20, 25-23, 29-31, 25-23).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kemenangan ini membuat Jakarta Pertamina Fastron nyaman di puncak klasemen Proliga 2023 dengan poin 21, hasil dari delapan pertandingan yang telah mereka jalani. Jakarta Pertamina Fastron telah mengemas tujuh kemenangan dan baru sekali kalah.

Sementara itu, ambisi Bandung bjb untuk bisa mengambil-alih posisi puncak klasemen sementara Proliga 2023 tersendat. Saat ini Bandung bjb tertahan di peringkat kedua klasemen Proliga 2023 dengan poin 15 hasil dari delapan pertandingan.

Bandung bjb mencatatkan lima kemenangan dan sudah tiga kali kalah. Bahkan posisi Bandung bjb di klasemen Proliga 2023 terancam oleh Jakarta BIN.

Jakarta BIN sebagai pendatang baru Proliga 2023 saat ini berada di peringkat ketiga klasemen dengan poin 13. Artinya, Jakarta BIN hanya butuh satu kemenangan dengan poin penuh untuk menggusur Bandung bjb.

Apabila Jakarta BIN bisa mendapat tiga poin penuh pada pertandingan selanjutnya, mereka akan mengumpulkan poin 16 atau satu poin lebih banyak dari Bandung bjb di klasemen Proliga 2023 kategori putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya