SOLOPOS.COM - Pemain Bandung bjb Tandamata, Wilda Siti (kanan), saat mengikuti konferensi pers seusai laga penutup final four Proliga 2023 di Sritex Arena, Solo, Minggu (12/3/2023). (Solopos.com-Ichsan Kholif R.)

Solopos.com, SOLO — Bandung bjb Tandamata tampil sebagai juara putaran kedua Proliga 2023 setelah pada laga penutup final four menundukkan Pertamina Jakarta Fastron di Sritex Arena, Solo, Minggu (12/3/2023). Kendati menang, BJB sempat kesulitan mengatasi perlawanan Pertamina Fastron.

Dalam laga tersebut, BJB meraih kemenangan dalam laga empat set, dengan skor 25-18, 25-17, 14-25, dan 25-23. Set terakhir berjalan 32 menit dengan saling kejar angka.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Asisten Manajer, BJB Tandamata, Adhik Rega Pahla, mengatakan lolos ke babak final merupakan target awal. Meskipun laga ini BJB sudah dipastikan lolos ke final, dia meminta skuad untuk tetap berjuang.

“Hari ini jadi bahan evaluasi tim, kami kehilangan fokus di set ketiga. Tentunya ini pelajaran untuk final nanti,” kata Pahla.

Ia menambahkan komposisi skuad BJB Tandamata yang hampir sama dengan tahun lalu menjadi keuntungan tersendiri. Ia menargetkan bisa kembali keluar sebagai juara melanjutkan musim sebelumnya.

“Pemain saling mengenal satu sama lain,” kata dia.

Pemain BJB, Wilda Siti, mengatakan set keempat sangat krusial. Dia juga mengaku kaget dengan kompisisi pemain lawan yang didominasi pemain muda.

“Mereka pemain muda dan all out. Kami set tiga tidak fokus. Tentunya kekurangan jadi evaluasi,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya