SOLOPOS.COM - Logo tim Jakarta Bhayangkara Presisi

Solopos.com, MALANG – Jakarta Bhayangkara Presisi memanaskan persaingan papan atas klasemen Proliga 2023 setelah menang pada pertandingan hari kedua di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, Jumat (10/2/2023).

Jakarta Bhayangkara Presisi menang atas Pelembang Bank SumselBabel dengan skor telak 3-0 (25-23, 25-18, 25-20).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kemenangan tersebut membawa Jakarta Bhayangkara Presisi untuk sementara nangkring di posisi kedua klasemen Proliga 2023 menggusur Jakarta Lavani Allo Bank. Saat ini poin Jakarta Bhayangkara Presisi dan Lavani sama-sama 26.

Namun demikian, posisi Jakarta Bhayangkara Presisi belum sepenuhnya aman karena Lavani akan bertanding dengan pemuncak klasemen sementara Jakarta STIN BIN hari ini.

Apabila Lavani berhasil mengalahkan STIN BIN, mereka akan menyodok ke peringkat pertama klasemen Proliga 2023 dengan poin 29, STIN BIN akan turun ke posisi kedua dan Jakarta Bhayangkara Presisi ke peringkat ketiga.

Tetapi apabila Lavani kalah dari STIN BIN, maka Jakarta Bhayangkara Presisi tetap nangkring di peringkat kedua klasemen sementara Proliga 2023 kategori putra.

Saat berita ini diturunkan, STIN BIN belum menjalani pertarungan melawan Jakarta Lavani pada hari kedua Proliga 2023 yang diadakan di Malang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya