SOLOPOS.COM - Logo kompetisi bola voli Proliga

Solopos.com, BANDUNG – Hasil pertandingan sektor putri Proliga 2023 hari ini antara Jakarta Popsivo Polwan Vs Jakarta Pertamina Fastro berakhir dengan skor telak 3-0.

Dalam pertandingan yang digelar di GOR Sabilulungan Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Jumat (6/1/2023) sore WIB tersebut, putri Jakarta Pertamina Fastron menggebuk Jakarta Popsivo Polwan dengan 25-22, 25-20 dan 25-16 (3-0).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pada set pertama Jakarta Pertamina Fastron mendapat perlawanan cukup sengit dari Jakarta Popsivo Polwan sehingga berakhir dengan skor lumayan seru yaitu 25-22.

Di set pertama ini Jakarta Pertamina Fastron melakukan dua pergantian pemain dan sekali tim out, sedangkan Jakarta Popsivo Polwan melakukan satu kali pergantian pemain dan memanfaatkan dua kali tim out.

Jalannya pertandingan set kedua duel Proliga 2023 tersebut, Jakarta Pertamina Fastron kembali unggul kali ini dengan skor 25-20. Jakarta Pertamina Fastron memakai satu kali tim out dan sekali pergantian pemain, sedangkan Jakarta Popsivo Polwan juga melakukan hal yang sama.

Sedangkan pada set penentuan atau set ketiga Jakarta Pertamina Fastron langsung unggul jauh dalam posisi skor hingga 21-10. Jakarta Popsivo Polwan sempat memberi perlawanan dengan memperkecil ketinggalan menjadi 14-22 serta dalam skor kritis 16-24.

Namun demikian, Jakarta Pertamina Fastron mampu mengakhiri set ketiga pertandingan sektor putri Proliga 2023 tersebut dengan 25-16 sekaligus membuat mereka menang telak dengan skor 3-0.

Di set ini Jakarta Pertamina Fastron melalukan tiga kali pergantian pemain dan sekali meminta time out, sedangan Jakarta Popsivo Polwan melakukan dua kali time out dan tiga kali pergantian pemain.

Jakarta Pertamina Fastron pun menutup laga perdana pada Jumat (6/1/2023) di pekan pertama putaran awal Proliga 2023 dengan kemenangan telak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya