SOLOPOS.COM - Jakarta Popsico Polwan Vs Bandung bjb Tandamata

Solopos.com, PALEMBANG – Juara bertahan Bandung bjb Tandamata berhasil menang di laga hari pertama Proliga 2023 di Gedung PSCC Palembang, Sumatra Selatan, dengan mengalahkan Jakarta Popsivo Polwan, Kamis (19/1/2023) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut skuad putri Bandung bjb Tandamata meraih kemenangan dengan skor 3-1. Bandung bjb Tandamata langsung unggul di set pertama dengan skor cukup meyakinkan 25-16.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pada set ini Bandung bjb Tandamata hanya melakukan sekali time out dan tanpa pergantian pemain, sedangkan Jakarta Popsivo Polwan menjalankan dua pergantian pemain serta dua kali time out.

Pada set kedua Jakarta Popsivo Polwan mulai memberi perlawanan terbukti mereka mampu memperpendek jarak poin kekalahan dengan skor 21-25.

Penampilan Jakarta Popsivo Polwan yang terus membaik membuat mereka mampu mencuri poin kemenangan pada set ketiga pertandingan hari pertama Proliga 2023 di Palembang tersebut dengan skor 25-17.

Namun, pada set keempat Bandung bjb Tandamata mampu menuntaskan pertandingan tersebut dengan kemenangan 25-20. Skor akhir menjadi 3-1 untuk kemenangan Bandung bjb Tandamata atas Jakarta Popsivo Polwan di Proliga 2023 Palembang kali ini.

Kapten tim Jakarta Popsivo Polwan, Maya Kurnia Indri, mengakui timnya lemah pada penyelesaian akhir dan banyak membuang peluang emas dengan percuma sehingga gagal menaklukkan sang juara Proliga 2022 tersebut pada pertandingan kali ini.

“Lebih ke hati ya (kesalnya), pada poin kritis seharusnya kita serang tapi malah ngasih easy ball ke mereka. Yakin banget set ke tiga dan selanjutnya bisa dibales, penyelesaian akhirnya itu loh yang masih kurang, padahal kita lagi rally point,” ujar Maya, didampingi asisten pelatih Indra Wahyudi Harahap dikutip dari Antara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya