SOLOPOS.COM - Logo tim Jakarta Elektrik PLN

Solopso.com, MALANG – Kota Malang, Jawa Timur memberi tuah positif bagi Jakarta Elektrik PLN setelah mereka pecah telur dan akhirnya meraih kemenangan perdana di ajang Proliga 2023.

Bertanding di GOR Ken Arok, Malang, Kamis (9/2/2023) malam WIB, Jakarta Elektrik PLN mampu meraih poin penuh tiga setelah menumbangkan Jakarta Popsivo Polwan dengan skor 3-0.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Jakarta Elektrik PLN yang bertindak sebagai tuan rumah di Proliga 2023 Malang ini, memenangi set pertama dengan skor ketat 21-21. Di set ini Jakarta Elektrik PLN melakukan empat kali pergantian pemain serta dua kali time out, sedangkan Popsivo Polwan hanya melakukan sekali pergantian pemain dan dua kali time out.

Pada set kedua Jakarta Elektrik PLN mengamuk dengan unggul jauh dalam perolehan poin sejak awal. Popsivo Polwan berusaha mengejar, tetapi Jakarta Elektrik PLN mampu menuntaskan set kedua dengan skor telak 25-15.

Di set ketiga pertandingan berjalan seru di mana Jakarta Elektrik PLN hanya melakukan sekali pergantian pemain dan sekali time out sedangkan Popsivo Polwan memilih melakukan dua kali pergantian pemain dan dua kali time out.

Hasilnya, Jakarta Elektrik PLN mampu mengunci kemenangan set ketiga dengan skor 25-21 sekaligus memastikan mereka pecah telur meraih kemenangan perdana di Proliga 2023.

Sementara itu, kekalahan Popsivo Polwan dari Jakarta Elektrik PLN ini membuat mereka dalam situasi sulit dalam upara menembus babak final four Proliga 2023.

Saat ini Popsivo Polwan berada di peringkat kelima klasemen sementara Proliga 2023 kategori putri dengan poin empat dari tujuh pertandingan
dua kali menang dan lima kali kalah.

Sedangkan Jakarta Elektrik PLN saat ini mereka mengoleksi poin enam dari tujuh pertandingan yang mereka jalani di Proliga 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya