SOLOPOS.COM - Kylian Mbappe (kanan) bersama Marco Asensio merayakan gol yang dicetak saat melawan Lens di laga lanjutan Liga Prancis atau Ligue 1, Mnggu (27/8/2023) dini hari WIB. PSG menang 3-1. (Instagram/psg).

Solopos.com, SOLOParis Saint-Germain (PSG) menang dengan skor meyakinkan 3-1 atas Lens dalam lanjutan Liga Prancis atau Ligue 1 di Parc des Princes, Minggu (27/8/2023) dini hari WIB.

Kylian Mbappe menyumbangkan dua gol sekaligus menjadi aktor penting dalam kemenangan pertama PSG pada laga pekan ke-3 Liga Prancis itu.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Penyerang timnas Prancis tersebut menyarangkan bola ke gawang Lens pada menit 52 dan 90. Satu gol lain PSG diciptakan Marco Asensio pada menit 44. Sedangkan, satu gol Lens dicetak Morgan Guilavogui pada menit ke 90+4.

Gol itu menegaskan Mbappe seperti tak terpengaruh dengan kasus perseteruannya dengan manajemen PSG soal masalah masa depannya di klub yang berlarut-larut.

Meski kasus yang dihadapinya pelik, tetapi Mbappe tetap memberikan yang terbaik untuk klub yang masih diperkuatnya saat ini.

Sebagai informasi, masalah Mbappe muncul ketika dia tak ingin memperbarui atau memperpanjang kontraknya yang akan habis tahun depan. Itu diyakini karena ia ingin pergi ke Real Madrid, tim impiannya sejak kecil, dengan gratis.

Namun, manajemen PSG tentu tak ingin melepas Mbappe dengan gratis sehingga berupaya menjualnya ke peminat jika Mbappe kukuh tak ingin memperpanjang kontraknya. Hingga saat ini masalah tersebut belum kelar.

Dikutip Solopos.com dari Dailay Mail, Minggu, PSG menciptakan gol pembuka melalui Marco Asensio lewat tendangan keras dari luar kotak penalti sesaat sebelum babak pertama rampung. Itu merupakan gol pertamanya untuk PSG musim ini setelah didatangkan dari Real Madrid.

Kemudian, pada babak kedua Mbappe melengkapi kemenangan PSG dengan dua gol tambahan. Gol pertama Mbappe diciptakan pada paruh kedua lewat tendangan keras dari jarak 20 meter.

Dia mencatatkan namanya lagi di papan skor lagi sebelum babak kedua habis. Sesaat pertandingan benar-benar usai, Lens mendapatkan gol hiburan.

Hasil ini membuat PSG naik ke posisi keempat klasemen sementara Ligue 1 dengan lima poin dari hasil satu kali menang dan dua kali imbang.

Sementara Lens yang finis di posisi kedua musim lalu hanya berselisih satu poin di belakang PSG, tertahan di posisi 15 dengan satu poin hasil dari hasil satu kali imbang. Lens memetik kekalahan di dua pertandingan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya