SOLOPOS.COM - Para pemain tim voli putra Indonesia merayakan keberhasilan mereka meraih poin saat berhadapan dengan Vietnam, Jumat (28/7/2023). (tangkapan layar siaran langsung)

Solopos.com, MANILA – Hasil SEA V League 2023 putaran kedua di Santa Rosa Sports Complex, Laguna, Filipina. Timas voli putra menghajar Vietnam dengan skor 3-0.

Bertanding pada Jumat (28/7/2023) sore, mulai pukul 15.00 WIB, tim voli putra Indonesia mendapat perlawanan sengit dari Vietnam pada set pertama.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Timnas voli putra yang sebagian bermaterikan para pemain Lavani plus sejumlah pemain dari klub lain sempat tertinggal di awal pertandingan.

Namun demikian, mental juara yang dibawa timnas voli putra Indonesia dari putaran pertama SEA V League 2023 di Sentul, Bogor lalu mampu membuat mereka tampil maksimal.

Timnas Indonesia akhirnya bisa membalikkan skor uuntuk memenangi set pertama atas Vietnam tersebut dengan skor 25-23.

Set kedua timnas Indonesia kecolongan dan kalah dengan skor 21-25. Namun demikian, di set ketiga Timnas voli putra Indonesia kembali unggul.

Indonesia menutup set ketiga tersebut dengan kemenangan cukup jauh 25-14. Timnas voli putra Indonesia akhirnya memastikan meraih kemenangan perdana mereka di putaran kedua SEA V League 2023 setelah memenangi set keempat dengan skor 25-23.

Indonesia pun mengalahkan Vietnam dengan skor 3-1. Sebagai informasi, hasil putaran pertama SEA V League 2023 di Indonesia beberapa waktu lalu tidak ikut dihitung di putaran kedua kali ini. Dengan demikian, seluruh tim kembali bertarung dari nol untuk berebut poin di putaran kedua di Filipina ini.

hasil SEA V Legaue 2023
Suporter tim voli putra Indonesia memberikan semangat kepada Farhan Halim dkk. di Filipina, Jumat (28/7/2023).

Setelah duel Indonesia vs Vietnam, akan dilanjutkan dengan pertandingan antara tuan rumah Filipina menghadapi Thailand.

Susunan pemain timnas voli putra Indonesia menghadapi Vietnam di putaran kedua SEA V League 2023 yaitu:

Hendra Kurniawan
Dimas Saputra
Fahri Septian
M. Malizi
Irpan
Farhan Halim
Dio Zulfikri (kapten)
Prasojo
Boy Arnez
Musa Bikhan
Jasen Natanael
Doni Haryono
Amin Kurnia Sandi
Cep Indra

Pelatih: Jeff Jiang Jie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya