SOLOPOS.COM - Melati Daeva Oktavianti bersama Praveen Jordan (Twitter/INABadminton)

Solopos.con, MADRID – Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mengalahkan junior mereka Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati untuk lolos ke babak semifinal Spain Masters 2023.

Berlaga di lapangan 2 Centro Deportivo Municipal Gallur, Spanyol, Jumat (31/3/2023), Praveen/Melati mengalahkan Rehan/Lisa dengan skor ketat 21-18, 16-21 dan 21-18.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Hasil di Spain Masters 2023 hari ini membuat Praveen/Melati lolos ke babak semifinal dan akan menghadapi wakil Denmark, Mathias Thyrri/Amalie Magelund.

Praveen/Melati yang tak lagi berada di Pelatnas PBSI dan kini bernaung di bawah PB Djarum Kudus tersebut menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di sektor ganda campuran.

Pasangan Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow yang membuat kejutan dengan lolos ke perempat final akhirnya dihentikan oleh Mathias Thyrri/Amalie Magelund dengan skor 21-19, 13-21, 16-21.

Hasil di Spain Masters 2023 hari ini juga memastikan ganda putri Indonesia, Meilysa Trias Puspita Sarii/Rachel Allessya Rose, terhenti di perempat final. Mereka kalah dari wakil China, Liu Sheng Shu/Tan Ning dua game langsung, 11-21, 14-21.

Indonesia punya tiga wakil di perempat final Spain Masters 2023 yang hingga berita ini diturunkan belum bertanding. Mereka adalah tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung, ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Hasil pertandingan wakil Indonesia di perempat final Spain Masters 2023:

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Vs Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee (Taiwan)

Mathias Thyrri/Amalie Magelund (Denmark) vs Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow – (22-20, 11-21, 21-19)

Line Christophersen (Denmark) vs Gregoria Mariska Tunjung

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati Vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti – (18-21, 21-16, 18-21)

Liu Sheng Shu/Tan Ning (China) vs Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose – (21-11, 21-14)

Ren Xiang Yu/Tan Qiang (China) vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya